Motor

Gemar Pecahkan Spion, Pemotor ABG Ini Diciduk Polisi

Aksinya tak bertanggung jawab ini membuat masyarakat geram.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

ABG diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)
ABG diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Road rage atau aksi 'ngamuk' dijalan memang sudah jamak terjadi di tanah air. pertikaian jalanan lantaran adanya pengendara yang tersulut emosi memang bukanlah hal yang baru.

Namun bagaimana jika pertikaian tersebut karena faktor kesengajaan, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang ABG pengendara motor yang terkesan memiliki 'hobi' untuk cari gara-gara dengan pengendara lain. Aksinya tentu membuat warga resah. Berikut beberapa 'aksi' dari ABG ini.

 

Tak hanya sekali, ternyata ABG ini telah melakukannya berkali-kali. Aksi ini kemudian menjadi perhatian masyarakat lantaran tindakannya yang meresahkan. Aksi-aksi nekat dari ABG ini dicurigai dilakukan dengan unsur kesengajaan.

Hal itu berdasarkan unggahan dalam akun Instagramnya, dirinya terlihat memamerkan sarung tangan dengan knuckle, yang bakal 'memudahkan' aksinya.

ABG Labil diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)
ABG diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)

Aksi pecah spion yang seolah menjadi rutunitas dari ABG asal Bali ini tentu membuat Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K turun tangan dan menghampiri kepala sekolah dari ABG tersebut untuk koordinasi penindakan lebih lanjut.

ABG Labil diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)
ABG diciduk aparat. (Instagram/@agoez_bandz)

Penindakan oleh aparat ini tentu menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Terimakasih banyak pak'' ujar @w98_firdaus.

''FINALLY !!!! Wah gua telat satu jam nih. Gua baru aja baru bangun tidur . Liat berita ini langsung seneng gimana gitu '' ujar @achmadlana_00.

Berita Terkait

Berita Terkini