Senin, 09 Desember 2019

Bagasi Besar, Modifikasi Motor Ini Manjakan Rider yang Doyan Party

Wah, tren modifikasi baru nih?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Sound System di Bagasi Yamaha QBIX 125 yang Lega. (Facebook/Mikki Mick)
Sound System di Bagasi Yamaha QBIX 125 yang Lega. (Facebook/Mikki Mick)

Mobimoto.com - Saat ini banyak produsen yang memproduksi sepeda motor dengan kapasitas bagasi yang lega, tentunya untuk mengakomodir barang bawaan pemotor. Tapi, di mata modifikator, bagasi motor yang lega berarti juga keleluasaan dalam memodifikasi.

Seperti modifikasi Yamaha QBIX 125 yang dipasang sound system serta lampu warna-warni di bagian bagasinya. Cocok nih, untuk yang doyan party.

Melalui jejaring Facebook, netizen Thailand mengunggah sebuah video seorang pria yang bergaya seperti seorang DJ. Ternyata, di dalam bagasi Yamaha QBIX 125 ini sudah terpasang seperangkat sound system serta lampu warna-warni.

Dengan tambahan laptop dan seperangkat DJ Controller, pria ini asyik memainkan kenop guna mengatur irama musik, sambil berjoget-joget kecil. Oh iya, terlihat juga kalau Yamaha QBIX 125 ini dalam keadaan menyala ya, Sob. terlihat dari lampu rem yang menyala dan ban belakang yang berputar perlahan.

Nggak heran sih, kalau di dalam bagasi motor ini bisa disematkan sound system serta lampu warna-warni. Karena bagasi Yamaha QBIX 125 memang punya kapasitas 22.5 liter. Bagasi yang lega memang jadi salah satu nilai jual skuter matik dengan desain boxy ini.

Modifikasi Yamaha QBIX 125 dengan memanfaatkan kapasitas bagasi yang lega ini pun, membuat netizen takjub sekaligus penasaran. Terlebih, dengan memasang perangkat sound system serta banyaknya lampu warna-warni, tentu membutuhkan daya listrik yang tidak sedikit.

''Apakah perlu menambahkan baterai lagi?'' tanya Up Hongzing

''Penasaran dengan cara pemasangannya, warna motornya sama lagi.'' Ujar Sunthorn Sukdee.

Kira-kira tren modifikasi seperti ini akan masuk ke Indonesia atau tidak, Sob?

Terkait

Terkini