Motor

Motor atau Traktor? Kendaraan Pembajak Sawah Ini Bikin Penasaran

Mana yang benar ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Motor yang digunakan untuk membajak sawah. (Facebook/Bekakas)
Motor yang digunakan untuk membajak sawah. (Facebook/Bekakas)

Mobimoto.com - Beragam modifikasi aneh-aneh telah Mobimoto.com temui, mulai pengubahan moge menjadi 'gokart' kejam, hingga motor rasa pemotong rumput.  Namun kali ini ada yang nggak kalah gokil, yakni sebuah motor pembajak sawah (atau traktor berbentuk motor?). Apapun itu, kendaraan unik ini patut untuk dimasukkan dalam list kendaraan unik dengan fungsi yang jauh dari bentuk aslinya. Seperti apa ya?

Kendaraan yang diduga berasal dari Vietnam ini tentu bakal bikin penasaran. Simak video berikut ini.

Video ini memperlihatkan kendaraan yang unik dan bikin bingung. Ini motor berwujud traktor atau traktor berwujud motor sih? Bagian depan dari 'kendaraan' ini berwujud layaknya motor, dilengkapi lampu dan kemudi khas motor 'kopling'. Sementara bagian belakangnya berbentuk seperti traktor bajak sawah pada umumnya.

Belum jelas apakah ini merupakan kendaraan modifikasi dengan basis traktor ataupun motor, atau bahkan kendaraan yang sudah begini sejak 'lahir'.

Menggunakan mesin berisik ala traktor, kendaraan ini terlihat dengan 'luwes' membajak sawah, menggemburkan tanah dari sawah tersebut sambil meliuk-liuk layaknya motor.

Gimana sob, kira-kira ini motor atau traktor ya?

Berita Terkait

Berita Terkini