Motor

Skill Tingkat Dewa, Pria Ini Pamer Gaya dengan Motor 'Tanpa Sopir'

Tidak semua orang bisa melakukannya.

Tinwarotul Fatonah | Husna Rahmayunita

Pemotor dengan skill tingkat dewa. (Twitter/@The Figen)
Pemotor dengan skill tingkat dewa. (Twitter/@The Figen)

Mobimoto.com - Kendaraan tanpa sopir atau yang sering disebut otonom sedang ngehitz di dunia otomotif. Tapi, seorang pria baru saja memperlihatkan aksi nyeleneh yang cenderung membahayakan dengan bergaya di atas motor 'tanpa sopir'.

Bukan kendaraan tanpa sopir pada umumnya, pria yang tidak diketahui identitas ini mengendarai motor dengan skill tingkat dewa tanpa perlu disopiri.

Aksi memukau pria tersebut awalnya dibagikan akun Twitter TheFigen pada Sabtu (12/1). Dalam video pendek yang diunggah, terlihat pria berkemeja putih duduk menyamping di bagian belakang motor layaknya pembonceng.

Ia sesekali menunjukkan senyuman dan melambaikan tangan. Tapi yang menarik perhatian adalah, ternyata motor tersebut tidak dioperasikan oleh seorang sopir.

Jadi pria berkemeja putih itu menjadi satu-satunya orang yang berada di atas motor. Herannya, motor itu pun melaju sampai beberapa meter ke depan.

Pemotor dengan skill tingkat dewa. (Twitter/@The Figen)
Pemotor dengan skill tingkat dewa. (Twitter/@The Figen)

Orang yang melihat aksinya pun dibuat bertanya-tanya, bagaimana motor tersebut bisa berjalan dan skill apa yang digunakan pria itu sampai bisa melajukan kendaraannya dengan posisi yang nyeleneh.

Apalagi, pria berkemeja putih itu terlihat sangat santai dan seolah sudah biasa melakukan aksi dengan skill tingkat dewa tersebut. Senada dengan hal itu, netizen yang melihat video pria itu juga dibuat takjub dan memberikan komentar seperti berikut.

''Pengemudi sepeda motor yang hebat,'' komen @Dial911Silakan.

''Mungkinkah dia seorang penyihir?'' tulis @lanlan301ingram.

Daripada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini