Motor

Sudah Jatuh Dihujat Warga, Aksi Joki Drag Race Ini Bikin Ngelus Dada

Aksi balap liar seperti ini memang bikin masyarakat jengah.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Balap liar berakhir miris. (Instagram/@agoez_bandz)
Balap liar berakhir miris. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Lagi dan lagi kecelakaan terjadi gara-gara balap liar. Ajang adu betot gas ilegal tersebut masih diminati banyak orang kendati sudah banyak korban baik luka maupun jiwa berjatuhan. Masyarakatpun merasa geram dengan aksi-aksi mereka, begitu juga yang satu ini.

Sebuah video diunggah di sebuah akun Instagram. Video ini memperlihatkan balapan drag yang akhirnya bikin miris. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, tampak dua joki balap liar drag race sedang asik membetot gas. Namun jelang akhir video, salah satu dari pembalap tersebut terjatuh lantaran kehilangan traksi, membuatnya low side alias tejatuh.

Jatuhnya pembalap ini malah enuai hujatan dari para warganet lantaran banyak yang merasa jengah dengan ulah-ulah para remaja ini. Berikut beberapa di antaranya.

''Fix, pasti penonton tidak kecewa.'' ujar @rahmadi_siregar.

''Gokils. Top! Keren! Sayang jatuh di tikungan. Coba sampai selesai ga jatoh. Dpt tepuk tangan BERJIBUN... kl jatoh malah NETIZEN de yang tepuk tangan'' ujar @stephen_djohari.

Bukannya jera, aksi balap liar seperti ini tetaplah menjamur kendati sudah memakan banyak korban. Enaknya diapain ya, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini