Motor

Naik Motor Butut, Iqbaal Ramadhan 'Dilan' Bikin Gagal Fokus

Fans fanatik terbuai.

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Iqbaal Ramadhan. (suara.com/Ismail)
Iqbaal Ramadhan. (suara.com/Ismail)

Mobimoto.com - Tampan, muda, cerdas dan bertalenta, itulah Iqbaal Ramadhan yang  digandrungi kaum hawa. Nama cowok 19 tahun itu pun kian melejit, setelah berhasil memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990.

Nyatanya, sosok Dilan memang begitu melekat dengan Iqbaal Ramadhan. Sebelum terjun ke dunia akting, ia bergabung dalam grup vokal Coboy Junior (CJR) itu. 

Dalam film yang mengisahkan percintaan anak SMA itu, Iqbaal Ramadhan memiliki cirikhas yaitu memakai jaket jeans biru dan menunggangi motor Honda CB100 berkelir biru putih senada dengan pakaiannya. Saking kecenya, banyak orang yang kemudian menirukan gaya Dilan.

Sementara itu, dalam keseharian Iqbaal Ramadhan jarang pamer soal tunggangan atau kendaraan. Dalam akun Instagram miliknya, ia lebih sering memajang foto dirinya saat menghadiri sebuah acara.

Namun begitu, cowok yang sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut belum lama ini mengunggah foto dirinya yang sedang menunggangi sepeda motor Honda Astrea jadul cenderung butut.

Dalam fotonya tersebut, Iqbaal Ramadhan memakai kaus polos berwarna abu-abu dan helm tanpa kaca. Ia menampilkan mimik wajah seperti orang yang sedang kecewa.

Iqbaal Ramadhan naik motor Honda Astrea. (Instagram/)iqbaal.e)
Iqbaal Ramadhan naik motor Honda Astrea. (Instagram/)iqbaal.e)

Sebuah caption yang cukup mengundang tanya kemudian ditambahkan sebagai bumbu foto pelantun lagu Kamu tersebut.

''Woelah pakai dicancel lagi,'' tulis iqbaal.e.

Tak pelak hal itu menarik perhatian netizen yang kebanyakan remaja dan kaum hawa.

''Kalau abang gojeknya modelan begini no cancel-cancel,'' tulis @cldiadeu.

''Bocengin aku dong Dilan,'' komen @nvxyo.

Sekadar tambahan informasi, sampai sekarang foto Iqbaal Ramadhan tersebut telah mendapat 1,3 juta like dan 21 ribu komentar setelah beberapa hari diunggah.

Berita Terkait

Berita Terkini