Motor

Lebih Bahaya dari Emak-Emak, Bule Naik Matic Ini Bikin Orang Ekstra Waspada

Mari kita simak sepak terjang mereka.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pemotor jatuh. (YouTube)
Ilustrasi pemotor jatuh. (YouTube)

Mobimoto.com - Selama ini, emak-emak naik kendaraan selalu identik dengan gaya mengemudi yang bikin deg-degan. Namun ternyata hal tersebut belum ada apa-apanya dibandingkan bule naik motor matic.

Susah dipredikisi, aksi para warga negara asing ini bakal bikin pengguna jalan di sekitarnya ekstra waspada agar selamat dari hal yang tak terduga. Apa saja? 4 video ini bakal beberkan alasannya.

1. Baru keluar tempat parkir

2. Belajar berkendara

3. Gampang bingung, mudah panik

4. Nyungsep

Video-video yang ini tentu menuai respons dari warganet. Banyak yang merasa cemas dengan keahlian berkendara dari para warga negara asing ini.

''udah bule, emak emak pula.....'' ujar Reza Bayu .

''and I DO IT FOR THE BEEEEEEEEEEEEEST (dan saya melakukannya sebaik mungkin) '' ujar Manssieu Lemerd, seorang warga negara asing yang membela diri di kolom komentar.

Aksi 'mendebarkan' dari para warga negara asing ini bisa terjadi lantaran kurangnya pengalaman berkendara, khususnya dalam menaiki sepeda motor matic.

Mungkin tak hanya warga lokal, pihak Kepolisian juga harus merazia kelengkapan berkendara  warga mancanegara ini. Karena mungkin saja mereka memang tidak memiliki SIM internasional, yang berarti mereka belum memenuhi syarat untuk berkendara di negara kita tercinta ini.

Berita Terkait

Berita Terkini