Motor

Pakai Mesin Ferrari, Motor Roda Empat Ini Bakal Bikin Adrenalin Terpacu

Seberapa gereget motor ini?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Lazareth Wazuma V8M. (lazareth.fr)
Lazareth Wazuma V8M. (lazareth.fr)

Mobimoto.com - Motor racikan perusahaan asal Perancis ini tentu membuat para penggemar otomotif tercengang dengan produk satu ini. Motor beroda empat alias quad ini menggunakan mesin mobil sport kencang, Ferrari.

Perusahaan ini memanglah 'gemar' meracik produk-produk yang memukau. Yang terbaru, Lazareth, nama perusahaan ini, meracik sebuah motor terbang yang dilengkapi mesin jet.

Lazareth Wazuma V8M. (lazareth.fr)
Lazareth Wazuma V8M. (lazareth.fr)

Dan kali ini, menarik untuk melihat produknya yang lain, Lazareth Wazuma W8M. Dilansir dari situs resminya, motor ini dilengkapi mesin V8 buatan Ferrari yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 460 hp dan torsi sebesar 520 Nm. Membuat pengendaranya 'terbang' dengan sedikit 'colekan' di tuas gas.

Selain itu, quad ini dilengkapi dengan ban Michelin berukuran 315 mm (285 untuk bagian depan) yang terpasang pada roda OZ Racing berukuran 18 inci.

Berminat untuk membeli? Eitss tunggu dulu, kendaraan ini hanya diproduksi secara terbatas. Menurut dikutip dari situs resminya, Lazareth Wazuma V8M ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit di mana setiap unit akan disertai dengan nomor seri. Eksklusif bukan?

Berita Terkait

Berita Terkini