Senin, 14 Juni 2021

Bikin Ngakak, Pemotor Ini Kesulitan Bangun karena Mabuk

Hindari berkendara saat sedang mabuk, Sob. Bahaya!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Pemotor yang Sedang Mabuk, Kesulitan Bangun. (Facebook/Aryana Dessy)
Pemotor yang Sedang Mabuk, Kesulitan Bangun. (Facebook/Aryana Dessy)

Mobimoto.com - Ketika dalam kondisi mabuk, memang tidak disarankan untuk membawa kendaraan karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Jangankan mengendarai motor, pria yang terlihat sedang dalam kondisi mabuk ini malah berulang kali terjatuh dan kesulitan bangun. Dia justru malah ditertawakan oleh pemobil yang merekam video.

Video ini diunggah oleh Aryana Dessy di jejaring Facebook. Dalam video berdurasi dua menit ini, terlihat ada seorang pria yang sedang duduk di atas motor bebek.

Awalnya, mungkin banyak yang mengira kalau ban motor pria ini selip, mengingat jalanan tanah yang tidak begitu rata. Namun tak lama kemudian, si pemotor ini malah roboh ke sisi kanan dan memancing tawa dari perekam video yang ada di dalam mobil.

Setelah terjatuh, pria ini pun mencoba bangun meskipun terlihat kesusahan. Saat ia sudah kembali mendirikan motornya, ia malah jatuh lagi ke sisi sebelah kiri.

Percobaan berikutnya pun masih sama, pria ini tetap kembali jatuh. Tak lama kemudian ada seorang pria berbaju merah yang membantu membangunkan motornya dan membawanya sedikit maju ke depan lalu memberikan kembali pada si pemilik.

Namun, baru saja duduk, pemotor ini kembali terjatuh dan harus ditolong lagi untuk bangun.

Netizen pun banyak merespons video ini. Banyak yang lebih mengkhawatirkan kondisi si pemotor apabila tetap nekat mengendarai sepeda motornya dalam kondisi mabuk.

''Bawa badan aja sempoyongan apalagi bawa motor,'' kata Bang Nury.

''Seharusnya kalau begitu jangan berkendara dulu. Bahaya, nanti jadinya nyawa taruhannya.'' Ujar Nurlela Elha.

Ada-ada saja ya, Sob.

Terkait

Terkini