Motor

Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Bikin Prank yang Bahayakan Pemotor

Prank yang ini sih, keterlaluan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Bikin Prank yang Bahayakan Pemotor. (YouTube/ANNnewsCH)
Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Bikin Prank yang Bahayakan Pemotor. (YouTube/ANNnewsCH)

Mobimoto.com - Prank adalah sebuah aksi menjahili orang lain, jika memunginkan sampai orang yang dijahili merasa kesal. Namun prank yang dilakukan pria ini sungguh berbahaya, Sob. Bahkan, bisa sampai membahayakan nyawa pengendara motor.

Pria, si pelaku yang melakukan kejahilan ini pun sampai ditangkap polisi karena aksi jahilnya itu kelewatan. Bayangin aja, Sob, pria ini memasang tali yang melintang di sebuah jalan, dengan tujuan membuat pengendara motor terjatuh.

Aksi jahil pria ini pun terekam CCTV, dan pihak kepolisian pun segera bertindak cepat untuk mengamankan pria bernama Kocihi Deki. Pria 41 tahun tersebut ditangkap oleh kepolisian di Sagamihara, Prefektur Kanagawa, Jepang.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat kalau Koichi Deki memasang sebuah tali tersebut di persimpangan jalan. Ia berdalih prank yang dilakukannya untuk meredakan stres yang dialaminya.

Pada video tersebut pun terlihat kalau setelah tali dipasang, ada seorang pemotor yang melintasi jalan tersebut sampai ia terjatuh karena tersangkut tali yang dipasang Koichi Deki.


Sumber video: ANNnewsCH

Dilansir dari Ride Apart, Koichi Deki pun harus bersiap mendekam di dalam penjara untuk beberapa tahun karena prank yang dilakukannya sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi pengendara motor.

Jangan pernah meniru prank berbahaya seperti ini, Sob. Ngeri!

Berita Terkait

Berita Terkini