Motor

Diperingati Standar Motornya yang Nempel Aspal, Bule Ini Gagal Paham

Kendala bahasa memang bikin salah paham, tapi kok bikin ngakak ya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Diperingati Standar Motornya yang Terbuka, Bule Ini Gagal Paham. (Facebook)
Diperingati Standar Motornya yang Terbuka, Bule Ini Gagal Paham. (Facebook)

Mobimoto.com - Saat ini, banyak sepeda motor yang tidak bisa dihidupkan ketika standar samping masih terbuka. Hal ini berguna untuk pemotor yang sering kelupaan menaikan standar samping. Meskipun masih banyak pengendara motor yang lupa menaikan standar samping, dan biasanya akan diingatkan oleh pengendara lainnya.

Melalui jejaring Facebook, ada kejadian lucu ketika seorang bule mengendarai sepeda motor matic. Kejadian ini berhasil diabadikan melalui rekaman video.

Bule wanita tersebut, sebetulnya tertib karena mengendarai motor dengan menggunakan helm. Namun ada satu hal yang sepertinya, ia lupakan. Iya Sob, standar samping motornya belum dinaikan. Hal tersebut jelas berbahaya dong, apalagi jika ia hendak belok ke kiri.

Ketika pemotor yang merekam video tersebut sudah dekat dengan bule pengendara matic, ia pun mengingatkan kalau standar motornya masih terbuka.

Si pemotor yang coba memberi tahu bule tersebut pun memperingati kalau standar samping mtoornya masih terbuka. Dengan harapan agar si bule pengendara motor matic ini segera menaikan standar samping di motornya yang masih terbuka.

"Your stand.. your stand..your stand," teriak seorang lelaki memperingatkan dua bule cewek tersebut.

Lucunya, bukannya menaikan standar samping, si bule wanita ini malah gagal paham dan kemudian berdiri sambil tetap mengendarai motornya. Mereka mengira, pria tersebut menyuruhnya berdiri sambil berkendara.

Kesalah pahaman ini, sepertinya memang karena kendala bahasa ya, Sob. Mungkin saja, bule wanita ini memang mendengar kalau dirinya disuruh berdiri oleh pemotor di sebelahnya. Ada-ada saja.

Berita Terkait

Berita Terkini