Motor

Deretan Artis Sekaligus Ibu yang Jago Naik Motor, Cantik-cantik Tapi Macho

Sosok emak-emak cantik tapi macho.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Husna Rahmayunita

Kalina Oktarani (Suara.com/Sumarni)
Kalina Oktarani (Suara.com/Sumarni)

Mobimoto.com - Dunia otomotif nyatanya tak hanya digandrungi kaum pria, tapi juga wanita. Kalangan artis wanita pun tak ingin kalah, mereka kerap memamerkan aksi terbaik dengan tunggangan kesayangan.

Yang tak kalah keren, sederet artis yang jago naik motor ternyata juga merupakan seorang ibu. Ada yang single parent, ibu satu anak dan ibu dari dua anak.

Mereka seolah-olah tidak takut kecantikan mereka luntur karena debu jalanan, asap kendaraan dan paparan sinar matahari. Jadi boleh dijuluki emak-emak cantik tapi macho nih.

Memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2018 ini, Mobimoto.com menampilkan deretan artis sekaligus ibu yang jago naik motor.

Kira-kira siapa aja ya? Yuk simak selengkapnya.

1. Soimah

Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)
Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)

Pesinden Indonesia yang satu ini dikenal memiliki hobi naik motor. Setiap ada kesempatan, Soimah selalu mengendarai Vespa atau moge. Hobi yang dimiliki Soimah tersebut teryata juga didukung dengan sang suami, Herwan Prandoko alias Koko yang juga merupakan seorang kolektor kendaraan antik.

2. Dian Ayu Lestari

Dian Ayu Lestari. (Instagram/@dianayulestari)
Dian Ayu Lestari. (Instagram/@dianayulestari)

Tak jauh beda dari Soimah, istri dari presenter Ananda Omesh ini juga doyan naik motor seperti suaminya. Dian Ayu Lestari bahkan memiliki tunggangan kesayangan Triumph Thruxton 900 bergaya Cafe Racer.

3. Faby Marcelia

Faby Marcelia. (Instagram/@fabymarcelia)
Faby Marcelia. (Instagram/@fabymarcelia)

Di balik parasnya yang ayu, Faby Marcelia memiliki hobi macho yaitu naik moge. Pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik itu kerap melakukan touring dan pamer foto bersama sang suami, Revan Narya saat menunggangi motor.

4. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaoktaranny)
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Nggak pengin kalah dari artis lain, Kalina Oktarani terbukti jago naik motor. Beberapa kali mantan istri dari Deddy Corbuzier itu terciduk mengendarai motor Ninja berwarna merah untuk berkunjung ke rumah teman-temannya.

Kalau menurut kalian siapa nih yang paling kece?

Berita Terkait

Berita Terkini