Senin, 14 Juni 2021

Belum Juga Rilis, Motor Kekar Pego Honda Ini Sudah Kena Kritik Warganet

Belum keluar di cap 'motor jomblo', kenapa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Honda CB150R ExMotion. (zigwheels.com)
Honda CB150R ExMotion. (zigwheels.com)

Mobimoto.com - Berbeda dengan Honda Indonesia, Honda Thailand mampu 'tampil nekat' dengan merilis motor kekar nan gahar dengan kubikasi pego alias 150 cc, Honda CB150R ExMotion beberapa waktu yang lalu.

Motor ini memang menjadi musuh head to head Yamaha MSlaz alias Yamaha Xabre untuk versi Indonesia yang konon sebentar lagi akan berubah nama menjadi menjadi Yamaha MT15.

Honda CB150R ExMotion. (zigwheels.com)
Honda CB150R ExMotion. (zigwheels.com)

Membawa mesin serupa dengan CB150R Indonesia, motor bermesin 150 cc DOHC 6 Speed ini membawa seabrek piranti berkualitas. Sebut saja suspensi USD, Banana Swing Arm, panel full LCD berwarna 'terbalik' dan masih banyak lagi.

Walaupun terkesan 'ganteng', AHM alias Honda Indonesia terkesan 'ogah-ogahan' merilis produk ini di Indonesia. Faktor harga dan daya beli masyarakat dituding menjadi biang keladi kenapa motor ini tak kunjung rilis.

Honda CB150R ExMotion. (Facebook/Bekakas)
Honda CB150R ExMotion. (Facebook/Bekakas)

Namun belum juga dirilis, motor ini sudah kena bully warganet Indonesia. Motor ini dicap tidak cukup nyaman digunakan untuk berboncengan. Walau bisa dibilang ini 'motor pamer', percuma dong kalau yang di ajak berboncengan bakal banyak mengeluh pegel-pegel?

Terkait CB150R ExMotion, berikut kata warganet.

''Enak pakai honda win atau GL serius manteep udah'' ujar Fakhri Dipo  di kolom komentar.

''namanya juga motor Egois wkwkwkw Xabre juga sama'' ujar Andhika Ryananda .

Motor ini memang memiliki fungsinya tersendiri dan kelihatannya 'boncengan' bukanlah yang utama. Ada yang berminat dengan motor ini nggak, Sob?

Terkait

Terkini