Motor

Dita Soedarjo Ungkap Pria yang Membuatnya Berani Naik Motor

Karena orang ini, sosialita cantik jadi berani naik motor.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)
Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

Mobimoto.com - Sosok Dita Soerdarjo kini tengah menjadi sorotan. Terlebih setelah memutuskan hubungan percintaannya dengan aktor sekaligus pebasket nasional, Denny Sumargo.

Padahal diketahui sebelumnya, mereka telah melakukan pertunangan dan tengah mempersiapkan resepsi pernikahan. Pantas jika banyak orang yang menyayangkan kandasnya hubungan pasangan kekasih dengan latar belakang berbeda itu.

Sedikit flash back, saat masih berpacaran, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo kerap memamerkan kemesraan di sosial Instagram masing-masing. Romantis dan bikin baper!

Tapi ada satu yang cukup mencolok mata, yaitu foto Dita Soedarjo yang berpose dengan moge Harley Davidson. Foto itu seperti menggambarkan kepribadian yang kontras dengan sosialita yang selama ini dikenal cantik, anggun dan berkelas.

Sebuah fakta pun terkuak dari bibir wanita berambut panjang itu lewat sebuah wawancara. Saat itu, wanita tersebut ditanya mengenai perubahannya setelah menjadi kekasih Denny Sumargo.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny @matahatigraphy)
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny @matahatigraphy)

''(Karena dia) Aku lebih mau go out door, terus diajak naik motor aku suka banget,'' kata Dita Soedarjo.

Wanita 26 tahun itu juga menambahkan jika sebelumnya takut naik motor dan malas melakukan kegiatan outdoor.

''Naik motor aku takut, aku gak suka outdoor, takut polusi, '' kelakar Dita Soedarjo.

Untuk diketahui, Denny Sumargo memang tipe pria yang suka melakukan kegiatan yang memacu adrenalin seperti naik motor. Jadi bukan hal yang mengagetkan jika dirinya, mengajak Dita Soedarjo melakoni hobi itu saat masih menjalin hubungan.

Berita Terkait

Berita Terkini