Motor

Penampilan Baru Skutik Yamaha Aerox, Makin Seksi Menggoda

Baju baru Yamaha Aerox membuatnya makin seksi.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Yamaha Aerox standar warna abu-abu. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Aerox standar warna abu-abu. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Jelang akhir tahun, perusahaan otomotif kompak berbenah diri menarik hati penggemar. Sejalan dengan itu, PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) memamerkan penampilan baru untuk seri Yamaha Aerox.

Tiga varian warna baru secara resmi dipamerkan kepada penggemar pada Kamis (13/12). Untuk tipe Yamah Aerox standar disediakan pilihan warna hitam, merah dan abu-abu.

Tampil lebih seksi dan menggoda ditunjukkan warna abu-abu yang mendapat sentuhan warna kuning untuk velg dan beberapa sisi. Tak ingin kalah, warna merah tampil apik dengan tambahan kelir hitam, sedangkan warna hitam menujukkan kesan sisi macho dengan hiasan garis merah dan abu-abu.

Apa sih keistimewaan Yamaha Aerox standar?

Yamaha Aerox masuk ke tanah air di awal tahun 2017 dan cukup berhasil menarik hati penggemar. Untuk jeroan, skutik itu mengandalkan mesin 4 tak, SOHC, 1 silinder dengan kapasitas mesin 155,1 cc yang dilengkapi dengan fitur pemacu tenaga Variable Valve Actuation (VVA).

Yamaha Aerox standar warna hitam. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Aerox standar warna hitam. (yamaha-motor.co.id)

Selain itu, ada pula fitur Smart Motor Generator (SMG) yang berfungsi menghaluskan suara motor dan Forged Piston & DiAsil Cylinder sebagai penambah performa mesin.

Yamaha Aerox standar warna merah. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Aerox standar warna merah. (yamaha-motor.co.id)

Tak cukup sampai di situ, ada juga panel speedometer digital serta electric power socket sebagai fitur isi daya untuk smartphone kesayangan. Harganya pun cukup masuk akal yakni Rp 23.550.000.

Sebagai info, tak hanya Yamaha Aerox standar yang memiliki baju tiga baju baru. Seri R-Version juga mendapat tambahan warna Matte Silver, sementara seri S-Version memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red.

Berita Terkait

Berita Terkini