Motor

Pemotor Tabrak Palang Pintu Kereta, Malah Bikin Ngakak Dua Kali

Kalau kayak gini, bikin bingung siapa yang harus ditertawakan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pemotor tabrak palang pintu kereta api. (Instagram/@medsostv)
Pemotor tabrak palang pintu kereta api. (Instagram/@medsostv)

Mobimoto.com - Mengendarai sepeda motor malam hari memang menyilaukan, oleng sedikit bisa berabe dan babak belur. Seperti halnya dengan nasib apes pemotor yang akan melewati jalur perlitasan kereta api berikut ini, bikin ngakak tapi takut dosa.

Sebuah video pendek diunggah akun media sosial Instagram @medsostv pada Senin (10/12). Pemotor yang tidak diketahui identitasnya kena apes tapi berujung kejadian tak terduga. Kok bisa?

Entah ingin gaya-gayaan atau mencari perhatian, tiga orang kali ini kompak menunggangi sebuah sepeda motor. Tapi sayang saat menuju jalur perlintasan kereta api, sang sopir kehilangan pandangan dan menabrak palang pintu kereta yang hampir tertutup.

Alhasil, ketiganya jatuh bergelimpangan di tempat. Yang membuat pengen ngakak tapi takut dosa, adalah pertunjukkan setelah insiden apes itu.

Tak disangka, dari perlintasan kereta itu muncul dua orang yang mengendarai kereta motor dan mengangkut barang, bukannya kereta api dengan kecepatan tinggi.

Pertunjukkan kocak di rel kereta api. (Instagram/@medsostv)
Pertunjukkan kocak di rel kereta api. (Instagram/@medsostv)

Dua orang tersebut tampak santai melaju dengan kendaraanya di rel kereta api, tanpa menghiraukan sekelilingnya.

Tak pelak, penonton seperti melihat pertunjukkan komedi secara dua kali berturut-turut. Pantas jika banyak yang memberikan komentar seperti berikut.

''Haduh settingan banget (emoji tertawa),'' komen kyuto.yusdi.

''Bikin kezel,'' tulis @el_azis_new.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini