Motor

Dorong Motor Mogok Puluhan Kilo, Kisah Ojol Ini Bikin Tersentuh

Salut buat kang ojolnya...

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Ketika seseorang mengalami masalah, kadang pertolongan datang dengan cara yang tidak diduga, seperti yang satu ini. Motor ngadat di tengah perjalanan, orang ini mendapat pertolongan dari sopir ojek online.

Motor yang mogok tersebut didorong oleh sopir ojol hingga sampai rumah. Padahal jarak dari lokasi mogok menuju rumah mencapai setidaknya 20 km. Motor tersebut didorong dari Palur, Sukoharjo menuju Sekaran, Klaten.

Pengendaa ojol bantu dorong motor mogok hingga puluhan kilometer. (Instagram/@ics_infocegatansolo)
Pengendara ojol bantu dorong motor mogok hingga puluhan kilometer. (Instagram/@ics_infocegatansolo)

Saat si pemilik motor mogok tersebut hendak memberi 'imbalan terimakasih', sang sopir ojek online itu sudah ngeloyor pergi. Si pemilik motor mogok tadi pun mengungkapkan kisahnya pada akun Instagram @ics_infocegatansolo. Kisah itu lalu diunggah hari ini, Minggu (2/12/2018).

Kejadian ini tentu menimbulkan berbagai respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang kemudian mendoakan sang sopir. Berikut beberapa di antaranya.

''Josssss gandossss.nolong gk pake itungan gak nanggung gak setengah2.semoga mas grab nya diberi kelancaran rejeki yg melimpah.'' ujar @jaketetuko di kolom komentar.

''Masya alloh... Palur sampe klaten??? Luar biasah... Semoga sehat selalu. Ya mas #grab panjang umur sehat rejeki lancar barokah... Amin..'' ujar @shofia_han.

Indahnya saling tolong menolong, salut buat 'kang ojol nya....

Berita Terkait

Berita Terkini