Motor

Ini Dia Motor Baru Ariel NOAH, Mantap dan Bikin Makin Macho

Pilihan Ariel NOAH memang tak pernah salah.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ariel NOAH. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ariel NOAH. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Mobimoto.com - Nggak pengen kalah dari artis lainnya, Nazril Irham atau yang lebih tenar dengan nama Ariel NOAH punya hobi naik motor. Hobi tersebut sudah dimulai sejak lama dan sampai sekarang makin menjadi-jadi.

Pribadi Ariel NOAH yang cool dan kharismatik makin terpancar saat dirinya mengendarai motor kesayangan. Mantan kekasih artis Luna Maya itu pun tak sungkan memamerkan hobinya lewat jejaring sosial pribadi.

Bukan yang klasik, ayah dari Alleia Ananta itu lebih memilih motor gede (moge) bermerek BMW. Diketahui ia memiliki motor BMW R Nine T yang terkenal tangguh dan bertenaga.

Motor itu hadir sebagai motor Heritage yang dibanderol sekitar harga Rp 600 jutaan. Agar lebih menarik, Ariel NOAH pun memberikan sentuhan penggantian beberapa warna di bagian bodi motornya.

Tak puas memiliki satu motor, pelantun lagu Bintang di Surga itu belum lama ini membeli motor baru bermerek BMW dengan seri yang berbeda.

Dalam tayangan channel Youtube Ridwan Hanif Rahmadi yang diunggah pada Minggu (25/11), Ariel NOAH pamer motor BMW R 1200 GS Adventure.

Motor Ariel NOAH. (YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi)
Motor Ariel NOAH. (YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi)

''Baru berapa bulan gue beli ya, ada dua bulanan kayaknya,'' ujar Ariel.

Pun saat ditanya kenapa memiliki dua motor kopling, vokalis band NOAH itu memberikan jawaban yang masuk akal.

''Kalau yang Nine T, gue kepikirannya pakai dalam kota sama jalan-jalan sedikit nggak terlalu jauh Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta,'' tuturnya.

Ariel NOAH dan Ridwan Hanif Rahmadi. (YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi)
Ariel NOAH dan Ridwan Hanif Rahmadi. (YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi)

Jadi, motor baru Ariel NOAH siap digunakan untuk menantang adrenalin.

''Kalau yang ini buat pergi ke gunung nggak terlalu rally banget tapi punya medan yang rusak,'' tutup Ariel NOAH.

Untuk diketahui, BMW R 1200 GS Adventure dibanderol harga Rp 700 jutaan, motor itu dibekali mesin 1.170 cc dan memiliki kecepatan maksimal 200 kmph.

Berita Terkait

Berita Terkini