Motor

5 Alasan Ini Ungkapkan Kenapa Anak Motor Kurang Diminati Cewek

Menurutmu bener nggak nih alasan-alasan ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Touring dengan Sepeda Motor. (Pexels)
Ilustrasi Touring dengan Sepeda Motor. (Pexels)

Mobimoto.com - Dalam mempertimbangkan apakah seseorang layak menjadi kekasih, biasanya cewek mempunyai beberapa kriteria tertentu. Walaupun tiap cewek memiliki kriteria-kriteria yang berbeda, namun ada beberapa hal yang sama yang tidak mereka sukai.

Terlepas dari bagaimana kepribadian orang tersebut, terkadang cewek diam-diam memblacklist orang disekitar mereka, tanpa ada yang sadar. Semua orang diam-diam 'dihakimi dalam hati', tak terkecuali para bikers. Dan berikut adalah alasan-alasan yang sering ditemui, kenapa cewek kurang suka dengan cowok 'anak motor'.

1. Kurang fashionable.

Jaket Motor dengan Bahan yang Memantulkan Cahaya/altimategear.com
Jaket Motor dengan Bahan yang Memantulkan Cahaya/altimategear.com

Bagi cewek yang mengutamakan tampil stylish, modis atau bergaya, cowok anak motor biasanya diam-diam langsung masuk blacklist. Ke mana-mana pakai jaket touring dan celana jeans. Bagi pemakainya mungkin terasa gagah, namun bagi cewek? 

2. Nggak mau ribet.

Ilustrasi Side Panniers (Fast Bike Bits)
Ilustrasi  (Fast Bike Bits)

Pada umumnya cewek dikenal sebagai sosok yang ribet, ke mana-mana bawa make-up, takut jadi item, dan lain-lain. Jika berpergian jauh, tak jarang cewek-cewek tipe seperti ini membawa barang bejibun. Dibawa pakai motor, emang muat?

3. Jarang di rumah.

Ilsutrasi. (pexels.com/Quintin Gellar)
Ilsutrasi. (pexels.com/Quintin Gellar)

Si cewek mau ngasih surprise ke doi, tapi doi malah lagi touring. Mau ditemenin belanja ke mall? Doi sibuk kopdar. Pengen telpon curhat, doi sibuk nongkrong di bengkel langganan. Dengan dalih ''namanya cowok harus punya hobi'', si cewek bukan prioritas utama. Ada? Mungkin.

4. Ke mana-mana ngomongin motor.

Ducati Supersport. (Ducati)
Ilustrasi motor keren. (Ducati)

Kadang ada momen yang bikin cewek merasa dongkol ketika si cewek sedang cerita kesehariannya yang sibuk... Memanjakan diri di rumah? Tau-tau di tengah cerita si cowok menyela ''Wuiiiih, motornya orang itu keren banget''. Merasa kurang diperhatikan, mana betah?

5. Mereka pikir semua orang menganggap mereka keren.

Ilustrasi balapan di jalanan. (suara.com/Kurniawan Mas`ud)
Ilustrasi pengendara motor. (suara.com/Kurniawan Mas`ud)

Naik motor, dengan knalpot racing, berkendara agresif, kalau lagi bareng teman satu geng maka bakal geber-geber biar pengguna jalan lain minggir. Mereka merasa gagah, namun di mata orang lain? Norak ah!

Itulah hal-hal yang bikin cewek enggan atau tidak betah menjalin asmara dengan anak motor. Walaupun banyak juga sih bikers yang punya kekasih sejati.

Berita Terkait

Berita Terkini