Motor

Evakuasi Dramatis Ular Piton Masuk Bodi Motor, Ngeri

Musim hujan banyak ular keluar dari sarangnya.

Angga Roni Priambodo

Ular Piton masuk ke dalam motor
Ular Piton masuk ke dalam motor

Mobimoto.com - Memasuki musim penghujan, banyak hewan yang keluar dari sarangnya untuk mencari tempat yang lebih kering dan hangat. Salah satunya adalah beberapa jenis ular yang tidak begitu suka dengan air.

Selain masuk ke dalam rumah, kadang ular-ular tersebut juga masuk ke dalam bodi kendaraan terutama motor lewat celah-celah sempit yang tak terduga.

Setelah beberapa waktu lalu ada ular yang masuk ke bodi motor dan berhasil dijinakkan oleh emak-emak 'sakti', kini ada lagi kasus ular masuk ke bodi motor. Tak main-main, ular jenis piton berukuran lumayan besar bisa menyelinap masuk ke dalam bodi sepeda motor.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Hazard Carlo di sebuah page komunitas di Facebook, terlihat ular piton itu berada di bagian depan bodi sepeda motor. Seorang pawang dengan susah payah berusaha mengevakuasinya agar tak membahayakan pemilik motor dan ular itu sendiri.

''masya allah,mengerikan...ihhh,jd takut nie...hrus lebih hati2 nd waspada nie...d kira kecil,ndak tau ny besak e...,'' tulis Vita Angelia mengomentari seperti dikutip Mobimoto.com, Kamis (15/11).

''Sering terjadi, tp biasanya ular" kecil," imbuh Light Bow.

Selalu hati-hati dan waspada ya, Sob...

Berita Terkait

Berita Terkini