Motor

Yamaha FreeGo Tawarkan Fitur 'Isi Bensin Nggak Perlu Turun'

Ini dia yang membuat Yamaha FreeGo beda dari pada yang lain.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Yamaha FreeGo merah nyala di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Yamaha FreeGo merah nyala di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mobimoto.com - Bulan November 2018 lalu, pecinta otomotif Indonesia dipameri motor matic baru bertajuk Yamaha FreeGo. Motor itu unjuk gigi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Menurut kabar yang beredar, Yamaha FreeGo hadir menjadi pesaing Vario 125 cc dan dipastikan mampu menggeser pamor sederet pendahulunya. Agar pembeli lebih tertarik, tersedia ragam pilihan warna seperti: Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk model standar.

Yang tak kalah menarik, Yamaha FreeGo memiliki kapasitas bagasi 25 liter melebihi Yamaha Nmax yang hanya berkapasitas 24 liter.

Beralih ke jeroan, motor itu mengusung kapasitas mesin 125 c, berpendingin udara, memiliki tenaga maksimal 9.38 bhp dan dilengkapi fitur keselamatan Anti Lock Breaking System (ABS).

Selain itu ada fitur Smart Front Refuel untuk pengisian bahan bakar praktis. Jadi pengendara tak perlu turun saat mengisi bahan bakar.

Fitur Smart Front Refuel. (yamaha-motor.co,id)
Fitur Smart Front Refuel. (yamaha-motor.co,id)

Fitur ini terletak di bagian depan motor sejajar dengan gantungan barang dan lubang kunci. Pengendara pun tak usah khawatir tentang sistem keamanan tangki bensin itu, karena ada dilindungi pelat baja.

Untuk harga, Yamaha FreeGo tipe standar dibanderol Rp 18,5 juta, FreeGo S Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS dijual Rp 22,5 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini