Motor

Detik-detik Pemotor Jadi Korban Jambret di Jakarta, Ngeri!

Pentingnya selalu hati-hati dan waspada di jalan raya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi penjambretan di Jakarta. (Instagram/@dramaojol.id)
Aksi penjambretan di Jakarta. (Instagram/@dramaojol.id)

Mobimoto.com - Peristiwa tidak menyenangkan seperti pencurian dan penjambretan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Yang paling baru dan membuat miris adalah peristiwa yang terjadi di Jakarta.

Detik-detik pemotor jadi korban jambret diunggah akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat (10/11). Berdasarkan info yang beredar, peristiwa tersebut berlokasi di flyover arah Jembatan Lima ke Kota Tua, Jakarta.

Terlihat jalanan kala itu basah, sedangkan lalu lintas cukup sepi. Hanya beberapa pengendara yang lewat jalur dua arah.

Ternyata kondisi jalanan yang sepi itu dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Seorang pemotor pun jadi korban.

Dari ujung flyover, seorang pemotor yang mengendarai motor matic tampak dibuntuti oleh motor yang ditunggangi dua orang. Tak disangka, saat melewati turunan, dua orang tersebut melakukan penjambretan.

Aksi penjambretan di Jakarta. (Instagram/@dramaojol.id)
Aksi penjambretan di Jakarta. (Instagram/@dramaojol.id)

Korban pun langsung hilang kendali, terkapar bersama motornya. Sementara pelaku yang tidak menggunakan helm itu langsung tancap gas kabur.

Sayang tidak diketahui pasti akhir dari peristiwa itu, tapi yang jelas membuat ngeri orang yang melihat. Aksi penjambretan tersebut pun tak luput dari perhatian netizen, dibuktikan dengan komentar berikut ini.

''Parah banget, ya Alloh mana licin lagi,'' tulis @wulannnsr.

''Halal nggak nih kalau si jambret dikuliti,'' komen @rudysantoso_26.

Simak video berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini