Senin, 02 Agustus 2021

Surat Dari Istri Pengemudi Ojol Ini Bikin Terenyuh

Biar semangat 'narik' orderan, ya.

Dany Garjito | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Surat Dari Istri Pengemudi Ojol Ini Bikin Terenyuh. (Instagram/dramaojol.id)
Surat Dari Istri Pengemudi Ojol Ini Bikin Terenyuh. (Instagram/dramaojol.id)

Mobimoto.com - Profesi menjadi pengemudi ojek online masih sering dianggap sebelah mata, karena penghasilan yang tidak menentu setiap harinya. Nggak heran kalau pengemudi ojol yang sudah berkeluarga rela 'narik' dari pagi hingga malam.

Dukungan keluarga baik anak maupun istri, pastinya bisa jadi penyemangat para pengemudi ojek online, untuk bekerja lebih giat lagi. Seperti surat dari istri pengemudi ojol ini yang bikin terenyuh.

Melalui jejaring Instagram, akun @dramaojol.id membagikan foto kertas putih yang ternyata adalah surat dari seorang istri pengemudi ojol.

Seperti ini isi suratnya, Sob ''Yah, nanti kalo pulang narik kalo dapet banyak uangnya, mampir ke agen ya, tolong beliin beras 3lt, rinso sachetan 2 aja, molto sachet 2 aja, telor 1/4, minyak goreng 1 lt. Tapi kalo sepi, dapat uangnya dikit beli berasnya 1 lt aja, rinso sama molto 1 aja. Maaf ya, yah. Ayah semangat semoga orderannya rame, hehe, I Love U Sayang,''

Surat Dari Istri Pengemudi Ojol Ini Bikin Terenyuh. (Instagram/dramaojol.id)
Surat Dari Istri Pengemudi Ojol Ini Bikin Terenyuh. (Instagram/dramaojol.id)

Tidak lama setelah gambar diunggah, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari netizen yang merasa terenyuh setelah membaca surat dari istri pengemudi ojek online tersebut.

''Kok terharu ya bacanya, ini begini nih baru so sweet, hidup cukup aja masih mesra dan saling menghargai,'' kata @ratikasari.27.

''Kok mau nangis baca ini. Ya allah terharu banget sama istrinya,'' tulis @asrdh_ di kolom komentar.

Sementara @kresensia_hoess memberikan komentar yang sedikit berbeda ''Mesti bapaknya walau gak dapet banyak duit beliin beras tetap 3 liter. Walau bagaimanapun, suami selalu berikan yg terbaik. Semangat bapak2 di dunia.''

Surat dari sang istri tercinta, pasti jadi penyemangat untuk lebih giat lagi dalam melakukan pekerjaannya sebagai pengemudi ojek online.

Terkait

Terkini