Motor

Begini Penampakan Motor Ninja Berbaju Batik, Keren Pol

Motor ninja pakai baju batik anti mainstream.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Kawasaki New Ninja 250. (kawasaki-motor.co.id)
Kawasaki New Ninja 250. (kawasaki-motor.co.id)

Mobimoto.com - Seperti yang diketahui per tanggal 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Nggak pengen dari yang lain, motor Ninja pun ikut memakai baju batik.

Seperti apa kira-kira penampakannya?

Sebuah foto diunggah jejaring sosial Instagram @kawasaki_jabar pada Selasa (10/2). Dalam foto tersebut, sebuah motor Kawasaki New Ninja 250 tampak mengusung kelir anti mainstream.

Dibalut warna hijau, motor tersebut mengusung motif batik dengan warna keemasan di sisi-sisi bodinya. Bodi di bagian depan, samping, tangki dan belakang dibalut motif batik.

Tidak diketahui pasti motif batik daerah mana yang diusung, yang jelas motor Jepang tersebut berhasil mengangkat budaya lokal Indonesia. 

Kawasaki Ninja 250 berbaju batik. (Instagram/@kawasaki_jabar)
Kawasaki Ninja 250 berbaju batik. (Instagram/@kawasaki_jabar)

Selain itu, Kawasaki New Ninja 250 dengan baju baru yang Indonesia banget, tak menutup kemungkinan menjadi diadaptasi pecinta modifikasi motor.

Banyak dari mereka yang mungkin akan mencontoh gaya cinta Indonesia untuk motor kesayangank.

Sebagai tambahan info, motor tersebut mengusung kapasitas 249 cc, DOHC, 4-stroke, 6 percepatan, tenaga maksimum 32 PS dan torsi puncak 21 Nm. Sedangkan untuk harga dibanderol Rp 59.800.000 (OTR Jakarta).

Jadi Kawasaki New Ninja 250 berbaju batik layak lirik nggak nih?

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini