Motor

Curhatan Nabila Putri Tentang Ladies Biker, Bikin Netizen Kagum

Berhentilah berkhayal ladies biker itu always pretty.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Nabila Putri. (Instagram/nabilabylla)
Nabila Putri. (Instagram/nabilabylla)

Mobimoto.com - Aktris cantik, Nabila Putri memang hobi menunggangi sepeda motor, tak jarang netizen mengatakan kalau wanita 27 tahun ini sebagai wanita tomboy karena hobinya itu.

Meski banyak foto di jejaring Instagram yang menunjukkan paras cantiknya, wanita dengan akun Instagram @nabilabylla ini tidak malu mengakui kalau dia dan ladies biker lain tidak bisa selalu tampil cantik.

Nabila Putri sempat mengunggah foto dengan caption ''berhentilah berkhayal jika ladies biker always pretty when buka helm dengan hair kibar kibar swingtuing! itu hanyalah ekspektasi berlebihan! karna realita berkata. -wanita itu kadang cantik kadang jelek! tapi itulah beautylife, kalo cantik terus ''beautyplus'''

Nabila Putri. (Instagram/nabilabylla)
Nabila Putri. (Instagram/nabilabylla)

Caption wanita kelahiran Purwokerto, 6 November 1990 ini bikin netizen kagum, karena tidak malu untuk mengunggah foto, meski tanpa make-up.

''Wanita cantik itu bukan yang berada di balik make up.. tapi yang terlihat apa adanya. and I like this. so natural,'' tulis akun @fakhmi_nurdiansyah.

Atau akun @wiganandaa yang menuliskan ''Si kaka mah dari dlu sampe sekarang juga always beautiful.''

Selain cantik, Nabila Putri ternyata juga bisa membuat netizen kagum, ya. Kalau kamu setuju gak, nih, dengan caption Nabila Putri?

Berita Terkait

Berita Terkini