Motor

Aksi Kocak Wiro Sableng Tilang Pelanggar Lalu Lintas, Gokil!

Wiro Sableng turun ke jalanan, benar-benar gendeng.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Wiro Sableng turun ke jalan. (Facebook/Polres Bontang)
Wiro Sableng turun ke jalan. (Facebook/Polres Bontang)

Mobimoto.com - Dunia perfilman Indonesia baru saja digemparkan dengan aksi Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang meramaikan bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018 lalu. Tapi belum banyak yang tahu, Wiro Sableng ternyata juga jago menilang pelanggar lalu lintas loh.

Sebuah video yang menunjukkan aksi Wiro Sableng di jalanan diunggah akun Facebook Polres Bontang pada Rabu (19/9). Dalam video itu, Wiro Sableng berkolaborasi dengan Pak Eko, polisi kocak yang tengah naik daun.

Tapi tenang Sob, due maut tokoh kocak tersebut nyatanya hanya sekadar parodi dari Satlantas Polres Bontang sebagai kampanye stop pelanggaran lalu lintas.

Kisah berawal dari dua orang pengendara yang masih SMP berboncengan mengendarai motor matik tanpa helm. Polisi yang mengetahui aksi tersebut lewat rekaman CCTV kemudian berencana menilangnya.

Tapi, pemotor tersebut malah kabur setelah petugas menyuruh mereka berhenti di pos polisi. Alhasil, seorang petugas polisi kemudian berubah menjadi Wiro Sableng untuk mengejar mereka.

Wiro Sableng turun ke jalan. (Facebook/Polres Bontang)
Wiro Sableng turun ke jalan. (Facebook/Polres Bontang)

Setelah berhasil, polisi Wiro Sableng kemudian langsung mengeluarkan surat tilang untuk bocah SMP yang nekat itu. Lucunya, bolpen polisi tersebut ketinggalan kemudian meminta bantuan Pak Eko.

Bocah SMP yang nekat pun akhirnya mati kutu. Mereka pun harus ingat pesan dari polisi Wiro Sableng ''Pelanggaran adalah penyebab kecelakaan, stop pelanggaran dan stop kecelakaan''. Masuk Pak Eko.

Buat kalian yang penasaran, ini dia video Wiro Sableng yang beraksi di jalanan.

Berita Terkait

Berita Terkini