Motor

Viral! Video Abang Ojol Tuntun Seekor Kuda, Netizen Kasih Ide

Atau jangan-jangan memang kuda ini yang minta diantarkan oleh ojek online, ya, Sob.

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

Abang Ojol Tuntun Seekor Kuda, Netizen Kasih Ide. (Facebook/Raka Isa S)
Abang Ojol Tuntun Seekor Kuda, Netizen Kasih Ide. (Facebook/Raka Isa S)

Mobimoto.com - Ojek Online hadir untuk menawarkan kemudahan bagi setiap orang, mulai dari pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga, dan mungkin juga seorang kusir delman?

Karena sebuah video abang ojol yang menuntun seekor kuda berwarna putih menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Raka Isa S ini sepertinya terjadi di wilayah Bandung, Sob. Karena ia membagikan video ini ke sebuah grup ojek online wilayah Bandung.

''Permisi kang, kalau ini namanya 'Go' apa ya,'' tulis Raka Isa S sebagai caption video abang ojol yang sedang menuntun seekor kuda.

Tak pelak, kolom komentar pun ramai oleh netizen, mulai dari komentar yang menunjukkan rasa iba kepada si abang ojol, hingga komentar yang bikin ngakak.

Seperti netizen bernama Muhammad Ramdani yang memberikan saran nama layanan mengantar kuda dengan ojek online GoNgon = Go Ngangon

Atau komentar Muhsin Al Manan yang kocak ini, Sob, ''Sok mang balapkeun. Tenaga matic lawan Tenaga kuda.. Haha aya aya wae euy.''

Sepertinya video abang ojol yang sedang menuntun seekor kuda ini bisa jadi ide untuk perusahaan ojek online, untuk menambah layanan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini