Motor

Kelakuan Emak-Emak Main Hape di Tengah Jalan, Bikin Heboh

Lihat aksi emak-emak kali ini bikin geleng-geleng kepala.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

The power of emak-emak. (Facebook/Samsul Effendy)
The power of emak-emak. (Facebook/Samsul Effendy)

Mobimoto.com - Beragam fenomena muncul di jalan raya, mulai dari yang menyesakkan dada sampai yang membuat geleng-geleng kepala. Kali ini muncul kelakuan emak-emak yang nekat mainan hape di tengah jalan.

Berbagai tingkah emak-emak di jalan raya memang sering mejadi sorotan. Mulai dari yang sein kiri belok ke kanan atau serobot jalan tanpa lihat kanan kiri dan makin hari makin ada-ada saja tingkahnya. 

Sebuah foto diunggah akun Facebook Samsul Effendy dan di bagikan Eris Riswandi pada Rabu (20/9). Tanpa diketahui identitasnya, seorang emak-emak berhelm pink dan skutik biru berhenti di ujung garis zebra cross perempatan Yakaya Rungkut Mapan, Surabaya.

The power of emak-emak. (Facebook/Samsul Effendy)
The power of emak-emak. (Facebook/Samsul Effendy)

Yang cukup menghebohkan, emak-emak yang berhenti di tengah jalan tersebut ternyata mengambil hape dari bagasinya, kemudian dengan santai mengoperasikannya selama beberapa saat.

Sontak pengguna jalan lain pun curiga, mungkin emak-emak dengan skutik biru itu membalas WhatsApp atau SMS dari seseorang.

Tapi yang jelas, aksi emak-emak yang satu ini bikin heboh dan tidak patut dicontoh. 

Unggahan tentang emak-emak nekat tersebut pun langsung mendapat respons dari netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan komentar bernada sindiran seperti berikut.

''The power of mak-mak,'' tulis Ammah Rokhmah.

''Raja jalanan,'' tulis Naufal Agsha.

Berita Terkait

Berita Terkini