Motor

Yuk Intip Gaya Kocak Soimah Saat Naik Moge

Awas ngakak liat aksi Soimah naik Moge.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Soimah saat encoba naik moge. (Instagram/@showimah)
Soimah saat encoba naik moge. (Instagram/@showimah)

Mobimoto.com - Artis multi talenta Soimah Pancawati dulunya dikenal sebagai 'pesinden' alias penyayi sinden yang berasal dari Jogjakarta. Mengawali karirnya di dunia seni, kini Soimah menjadi artis yang serba bisa. Mulai dari menjdai penyanyi sinden, rap, hingga menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Dia juga piawai dalam melawak. Hal itu dilakoninya saat tampil acara komedi yang populer, Opera Van Java, Comedy Project dan lain-lain. Namun kocaknya Soimah tampak di televisi, namun juga di kesehariannya. Seperti yang di bawah ini.

Video yang diunggah di akun media sosial Instagram ini menunjukkan gaya kocak Soimah saat mengendarai sebuah moge. Seperti apa yaa? Simak video berikut.

Video 'dengan plot twist' ini tentu jadi viral dengan jumlah penonton hingga 593,830 views. Padahal, apa yang terlihat tak seperti yang ada di kenyataan. Soimah tak benar-benar mengendarai motor tersebut. Yak, didorong oleh seorang lelaki. Followersnya pun 'ger-geran' melihat tingkah kocak artis kelahiran Pati, Jawa Tengah tersebut.

"Maa'e ada2 aja sih... Bikin ketawa aja," tulis @wati0356.

Bisa aja nih seniman satu ini.

 

Berita Terkait

Berita Terkini