Motor

Kisah Sopir Ojol yang 'Tak Terlihat', Bikin Merinding

Kisah sopir ojol kali ini bikin merinding.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (Instagram/newdramaojol.id)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Suka duka sopir ojek online (Ojol) selalu menarik untuk disimak. Apalagi kalau ceritanya nggak biasa seperti kisah yang satu ini, horor dan bikin merinding.

Sebuah foto screenshot percakapan sopir ojol dan pelanggan aneh dibagikan jejaring sosial @newdramaojol.id pada (18/9). Foto tersebut kini menyedot perhatian dan dipertanyakan kebenarannya.

Kisah berawal dari sopir ojol bernama Sirajuddin yang mendapat orderan dari seseorang. Sopir tersebut kemudian menghampiri pelanggan dan mengaku memakai baju putih.

Tapi sayang, pelanggan tidak bisa menemukan sopir tersebut dan meminta untuk mendekat ke lokasi. Tak disangka, sopir ojol malah memberikan jawaban seperti ini.

''Saya ada di samping mbak, pakai baju putih, putih agak lusuh, baru seminggu sayam meninggal mbak, mbak nggak lihat saya?'' jawab pelanggan aneh.

Sopir ojol 'tak terlihat'. (Instagram/@newdramaojol.id)
Sopir ojol 'tak terlihat'. (Instagram/@newdramaojol.id)

Sontak pelanggan mati kutu dan tak kuasa menjawab pesan sopir tersebut. Beneran nih sopir ojol tersebut makhluk 'tak terlihat' dan berasal dari alam yang berbeda?

Kisah sopir ojol horor tersebut kini telah mendapatkan 5.900 like dan dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka juga merinding dan takut.

''Ampuuun deh, gue lihat postingan ini pas banget abis dari makan dan sekarang lagi maghrib. Langsung istighfar gue,'' tulis noradwisa.

''Serem woy,'' komen @boydivasena.

Berita Terkait

Berita Terkini