Selasa, 03 Agustus 2021

Motor Dinas Kepolisian Ketapang Ini Bikin Salah Fokus

Dengan motor dinas yang 'kencang', yakin bisa lolos dari tilang?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ninja 250 yang jadi viral. (Instagram/@kawasaki.life)
Ninja 250 yang jadi viral. (Instagram/@kawasaki.life)

Mobimoto.com - Motor Dinas Kepolisian Ketapang ini sukses mencuri perhatian dari para netizen dan menjadi viral. Diposting oleh akun Instagram @Kawasaki.Life, tampak seorang Polwan sedang menunggangi sebuah Kawasaki Ninja 250.

Motor ini memang spesial. Tak hanya memiliki power terbesar di kelasnya yang mampu mencapai 39 PS, Kawasaki Ninja 250 juga merupakan motor terlaris pada segmen 250cc dual silinder.

Memiliki tenaga 'beringas' tak lantas membuat foto ini menjadi viral. Ternyata para netizen malah fokus sama penunggangnya.

Penunggangnya adalah Polwan yang berdinas di Kapuas Satlantas Ketapang yang bernama Agustina Puji.

Foto inipun langsung dibanjiri komentar netizen. Beragam reaksi tampak pada kolom komentar jejaring sosial tersebut. Ada yang membicarakan ketaatan berlalu lintas, ada juga yang bercanda, seperti komentar satu ini.

''Tilang aq dunk,'' canda akun @indraputra136. Berbeda dengan tadi, akun ini berkomentar mengenai aturan lalu lintas.

''Nerobos lampu merah?? No... Ada polisi ga da polisi, ttp bukan type gw nerobos lampu merah.. Bahkan mau sepi mau n malam pun jg ga kan nerobos.. Disiplin n taat rambu2 di jlan ga usah triak2 ke pengandara lain.. Mulai dr diri sndiri aja dulu.. Itu sama aja udah ngebantu ngurangin angka lakalantas..'' ujar @april_omen.

Dengan motor dinas 'kencang' seperti ini, yakin masih mau menerobos lampu merah?

Terkait

Terkini