Motor

Gunakan Honda CBR150R, Tukang Kerupuk Hebohkan Netizen

Banyak netizen yang memandang ini hal positif, tapi tidak sedikit juga yang kontra.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Pedagang Kerupuk yang Menggunakan Honda CBR 150R. (Instagram/agoez_bandz)
Pedagang Kerupuk yang Menggunakan Honda CBR 150R. (Instagram/agoez_bandz)

Mobimoto.com - Honda CBR150R merupakan jenis motor sport full fairing keluaran Honda yang dikenal punya akselerasi yang 'nendang' karena torsi besar di putaran mesin rendah. Tapi apa jadinya jika motor sport 150 cc ini digunakan untuk membawa kerupuk?

Sebuah foto yang viral di Instagram, menampilkan seorang tukang kerupuk yang membawa sekitar empat plastik besar berisi kerupuk, yang biasa jadi teman makan kamu, Sob.

Diunggah oleh akun @agoez_bandz ia menuliskan caption ''Semangat mas motor bagus buat kerja.. Daripada dirusak ngga jelas nyusahin orang tua....''

 

Lantas netizen pun ramai memberikan komentar positif karena tukang kerupuk ini menggunakan Honda CBR150R untuk membawa kerupuk dagangannya.

Seseorang dengan akun @mono_icon_i menulis komentar ''Mantap mas broo mending buat kerja daripada geber2 ngga jelas''

Ada juga akun dengan nama @andregustiii_ yang berkomentar ''nah ini baru mantep daripada motor bener bener di bikin cacingan''

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang menyayangkan Honda CBR150R itu digunakan untuk membawa kerupuk dalam jumlah yang banyak.

Akun dengan nama @bosca_rider menuliskan ''Haha... mantap mendingan dipake kerjain daripada modif gak jelas..tapi emang gak kena tilang mending beli mobil pick up biar lebih enjoyy''

Nah, bagaimana komentar kamu, Sob, tentang seorang tukang kerupuk yang membawa kerupuk dagangannya dengan Honda CBR150R?

Berita Terkait

Berita Terkini