Motor

Selfie Bareng Valentino Rossi, Harganya Mirip Sepeda Motor Baru

Selfie Bareng Valentino Rossi setara dengan harga Honda Super Cub C125.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Foto bareng Valentino Rossi. (Instagram/@valleyellow)
Foto bareng Valentino Rossi. (Instagram/@valleyellow)

Mobimoto.com - Valentino Rossi menjadi pebalap legendaris di dunia MotoGP. Tapi buat kalian para penggemar yang pengen selfie bareng dengannya, harus siap mengeluarkan kocek tinggi setara dengan harga sepeda motor Honda Super Cub C125.

Sebelum laga di Silverstone, Inggris beberapa waktu yang lalu, diadakan acara lelang yang bernama ''The Day of Champion''. Dalam acara tersebut, setiap pembalap akan melelang barang-barang kesayangan mereka atau menawarkan jasa selfie kepada penggemar.

Dikutip dari laman speedweek.com, nantinya uang yang dihasilkan dari acara lelang itu akan disumbangkan ke yayasan ''Two Wheels for Live'' yang menangani masalah kesehatan di Afrika.

Dalam kesempatan tersebut, The Doctor  --julukan untuk Valentino Rossi-- boleh dikatakan menjadi idola yang paling memikat di sana. Tak tanggung-tanggung, sekali foto selfie bareng Valentino Rossi dibanderol dengan harga 3.300 euro atau sekitar Rp 55 juta.

Foto bareng Valentino Rossi. (Instagram/@valleyelow46)
Foto bareng Valentino Rossi. (Instagram/@valleyelow46)

Harga tersebut merupakan 10 kali lipat dari jasa foto yang ditawarkan rekan setim Valentino Rossi, Maverick Vinales. Selain itu, dengan kisaran Rp 55 juta, kalian juga bisa membeli Honda Super Cub C125 di Indonesia.

Nggak pengen kalah, dalam acara lelang tersebut Dani Pedrosa juga menawarkan sepasang sarung tangan miliknya dengan harga 780 euro (Rp 13 juta). Sementara Maverick Vinales juga melelang sepatu boot bertanda tangan dengan harga 640 euro (Rp 10 juta).

Nah, bagi penggemar yang pengen gaya berbeda, bisa membonceng Randy Mamola berkeliling sirkuit dengan tarif 1.989 euro atau sekitar Rp 33 juta.

Desain sirkuit Valentino Rossi. (motogp.com)
Desain sirkuit Valentino Rossi. (motogp.com)

Tak cukup sampai di situ, desain sirkuit impian beberapa pebalap ternama pun turut ditawarkan. Sketsa Valentino Rossi dibandeol 2.210 euro (Rp 37 juta), Jorge Lorenzo 828 euro (Rp 13,8 juta), Andrea Dovizioso 443 euro (Rp 7,4 juta) dan Bradley Smith 332 euro (Rp 5,5 juta).

Dari sekian banyak hal yang ditawarkan, terbukti The Doctor memiliki kharisma dan pesona yang tidak bisa disesajajarkan dengan pebalap lain. Jika jasa selfie dan sketsa gambarnya laku, Valentino Rossi bakal menjadi penyumbang dana terbesar.

Berita Terkait

Berita Terkini