Motor

Sopir Ojol Dituduh Hamili Wanita, Ternyata Ini yang Terjadi

Niat jemput pelanggan, sopir ojol malah dituduh begini.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Kisah sopir dituduh menghamili seseorang. (mobimoto.com)
Kisah sopir dituduh menghamili seseorang. (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Tidak hanya ungkapan terima kasih atau bayaran lebih. Sopir ojek berbasis aplikasi alias ojek online (ojol) bisa juga menerima nasib apes, seperti dituduh menghamili seseorang seperti kisah yang satu ini.

Sebagai penyedia jasa sopir ojol memang dituntut menerima segala risiko yang ada. Terlebih saat menghadapi pelanggan yang memiliki kepribadian unik.

Sejalan dengan itu, penggunaan smartphone sebagai sarana komunikasi dapat dijadikan sasaran empuk bagi pelanggan untuk mencurahkan segala isi hatinya. Sopir ojol pun harus membentengi diri agar tidak mudah sakit hati.

Di jagat Twitter kini tengah viral sebuah percakapan antara seorang pelanggan kepada sopir ojol yang sama-sama tidak diketahui identitasnya.

Foto percakapan pelanggan dan sopir ojol diunggah akun Twitter @lelelawarr pada Kamis (23/8/2018). Unggahan itu pun langsung mendapat perhatian dari netizen karena berisi sesuatu yang mengejutkan.

Percakapan dibuka dengan sapaan ''Ka'' dari sopir ojol ke pelanggan yang memesan jasanya. Namun tak disangka,  pelanggan tersebut malah menuliskan kata-kata bernada tuduhan.

Awalnya, sopir ojol disalahkan karena ganti nomor WhatsApp kemudian disuruh ngomong ke temannya untuk bertanggung jawab.

Teman sopir ojol dianggap telah melakukan kesalahan fatal yaitu main perempuan dan kabur setelah menghamili si pelanggan ojol.

Sontak sopir ojol pun kaget. Kemudian minta maaf dan mengaku dirinya hanya sopir ojol bukan teman lelaki yang pelanggan maksud.

Yang membuat heran, setelah membaca jawaban dari sopir ojol, si pelanggan hanya menjawab dengan menjawab, ''Ups, sebentar saya turun ke bawah dahulu''. Rupanya, si pelanggan yang satu ini salah kirim pesan dan sedang dalam kondisi yang labil.

Percakapan pelanggan dan sopir ojol. (Twitter/@lelelawar)
Percakapan pelanggan dan sopir ojol. (Twitter/@lelelawar)

Percakapan pelanggan salah kirim dan sopir ojol berhasil membuat gempar netizen dan beberapa dari mereka berkomentar seperti berikut.

''Ambil aja udah, siapa tau cakep'', komen @onJe_.

''Nggak kebayang daahhh itu malunya kayak apa,'' tulis @nbalqispermatas.

''Ini teh jam 3 pagi?'' tanya @iikemala.

''Seenggaknya dia udah bilang ups,'' tulis @nadiawithy.

''Suudzon mania,'' komen @wildhanghania.

Berita Terkait

Berita Terkini