Senin, 02 Agustus 2021

Tak Mau Bayar Parkir, Sopir GoCar Ditusuk Oknum Jukir yang Nakal

Barbar sekali kelakuan dari oknum jukir satu ini, tak patut ditiru.

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi taksi online. (unsplash)
Ilustrasi taksi online. (unsplash)

Mobimoto.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pesepeda menghadang pemotor yang tengah melintas di jalanan.

Pesepeda tersebut ngamuk-ngamuk ke pemotor sambil memarahinya. Potret ini diabadikan oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video tersebut, tampak seorang pesepeda tengah menghadang pemotor yang melintas di jalanan tersebut.

Pesepeda terlihat ngamuk sambil memarahi pemotor. Hal ini lantaran pemotor tersebut nekat melintas jalur sepeda.

Insiden ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya dekat Polda Metro Jaya-Persimpangan SCBD, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pesepeda yang bernama Nova ngamuk dan terlihat emosi karena pemotor tidak mematuhi aturan lalu lintas dengan sembarangan melintas di jalur sepeda.

Adu mulut tak terhindarkan. Mereka saling adu argumen di jalan hingga menyebabkan jalan di jalur sepeda macet.

Pemotor sengaja melintas di jalur sepedaa lantaran ingin menghindari macet. Namun alasan ini tidak bisa diterima oleh Nova.

Akhirnya, pengendara motor itu meminta maaf meski mendumel. Motor-motor lain malah masuk ke jalur sepeda.

“Gue mundurinlah sepeda gue yang hampir nempel dengan pembatas jalan. Terus ada satu pengendara yang maksa buat lewat, padahal gue udah jelas-jelas gak mau ngasih lewat,” kata Nova.

Pengendara itu memaksa lewat hingga membuat Nova jatuh dan sepedanya terseret.

Pesepeda ngamuk memarahi pemotor di jalan (instagram)
Pesepeda ngamuk memarahi pemotor di jalan (instagram)

“Sampai akhirnya gue nabrak temen gue yang di depan gw juga,” lanjut Nova.

Ia pun kembali berdebat dengan pengendara motor dengan kondisi sepeda masih tergeletak di jalan.

“Gue cuma pengen, please jalanan dan fasilitas ini emang milik bersama, tapi bukan berarti jalur-jalur yang sudah ditentukan bisa disalahgunakan dong,” tambah Nova.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"bagus sih, cuma kalo menurut gua pribadi baiknya mba nya lapor aja sama petugas polisi/dishub banyak kok disepanjang jln sudirman thamrin biar petugas yang kasih edukasi/tilang. Mending hindarin lah ribut-ribut di jalan kayak gitu," tulis @herdibl****on

"Kadang-kadang ada pesepeda masuk jalur motor/mobil ga dihadang. Kalau jam-jamnya pulang kantor pasti macet, harap dimaklumin lah kalau motor masuk jalur sepeda. Karena jalur motor juga ga gerak karena rapet sama mobil,,,piss," celetuk @saputra***en.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Terkait

Terkini