Mobil

The Real Mobil 'Sultan', Lapisan Bodi Pakai Emas dan Batu Akik Mahal

Mungkin isa diblang mobil ini merupakan moil 'Sultan' yang cukup mahal.

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno

Mobil ala-ala 'Sultan' , bodinya dilapisi logam mulia dan batu akik (Instagram)
Mobil ala-ala 'Sultan' , bodinya dilapisi logam mulia dan batu akik (Instagram)

Mobimoto.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan penampakan mobil yang diklaim dengan mobil sultan yang diberi nama "King of King's".

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @cetul22. Dalam potret tersebut ditampilkan sebuah mobil Toyota yang dihiasi sebuah perhiasan berupa emas dan berlian. Dalam rekaman video tersebut, perekam menyebutkan kalau mobil ini merupakan mobil sultan.

"Inilah mobil sultan, ini emas asli om" ujar perekam.

Tampilan mobil tersebut terlihat nyentrik dan mewah. Dengan balutan emas dan berlian di bagian eksteriornya, memperlihatkan mobil ini mobil mahal yang yang pernah ada.

Bahkan, ketika perekam mendeteksi keaslian berlian yang tertempel di bagian kap mesin mobil tersebut dengan menggunakan sebuah alat, ternyata asli.

Mobil bertabur akik dan logam mulia. (Instagram)
Mobil bertabur akik dan logam mulia. (Instagram)

Tak cuma berlian saja yang terpasang pada bagian mobil tersebut. Ternyata ada juga beberapa uang kertas yang tertempel muali dari Rupiah hingga Dolar. Tak cuma mewah pada bagian eksteriornya, ternyata interiornya pun terbilang cukup mewah.

Di dalamnya terdapat sebuah koin atau recehan yang dipasang pada bagian karpet kaki. Jadi penumpang nanti bisa memandikan kakinya dengan menggunakan koin yang ada di sana.

Pada bagian kabin depan, tampak adanya gantungan perhiasan di spion tengah berupa emas yang cukup mencolok warnanya.

Perhiasanan yang menempel di mobil tersebut memiliki nilai yang cukup fantastasis mulai dari Rp 1,5 juta hingga miliaran rupiah.

Jadi jika ditotal mobil ini bisa dibanderol hampir menyentuh ratusan miliar bahkan triliun.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini