Sabtu, 31 Oktober 2020

Viral Mobil Pajero Jadi Sasaran Usil Tetangga, Pemiliknya Malah Dicibir

Curhatan pemilik malah menjadi bumerang. Kok bisa?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)

Mobimoto.com - Siapa sih yang orang rela kendaraan kesayangannya dirusak? Apalagi jika pelakunnya merupakan tetangga sendiri. Mungkin sedikit hal yang dirasakan oleh pemilik mobil yang satu ini.

Melalui mediaa sosial TikTok, pemilik kendaraan berjenis Mitsubishi Pajero berwarna hitam ini mengklaim bahwa dirinya menjadi korban tetangga iri usai kendaraanya kerap disabotase.

Dalam sebuah video unggahan, ia menyebut bahwa tetangganya iri dan dengki. Ban kendaraan roda empat miliknya ini dibikin kempes, membuatnya jengkel tak karuan.

"Tetangga sirik check! Iri dan dengki," tulis pemilik mobil tersebut pada video unggahannya.

"Setiap kalo kita pulang larut sampai malam, dia selalu komplain karena suara mobil diesel yang berisik padahal knalpot juga standar," lanjutnya.

Viral Mitsubishi Pajero diklaim jadi korban tetangga iri. (Facebook)
Viral Mitsubishi Pajero diklaim jadi korban tetangga iri. (Facebook)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

"Jadi pas kita tidur, dia suka ngempesin ban mobil kita," imbuhnya.

"Aneh banget ya, namanya juga di komplek, kalau mau tenang mah tinggal di alam barzah aja lu," pungkasnya.

Video keluh kesahnya ini kemudian viral di dunia maya, salah satunya diunggah oleh pengguna akun Facebook bernama Fuad Rahadi.

"Kalo di tik tok banyak juga yang ngebelain kayak begini....Apa mungkin karena mobilnya pajero?" tulis Fuad

Bukannya menuai simpati, pemobil tersebut justru malah mendapat kritik lantaran dalam video tersebut Pajero ini terlihat parkir di pinggir jalan, bukannya di garasi.

Hal tersebut tercermin dari beberapa celoteh warganet yang berikut ini.

"masukin garasi klo ga mau dikempesin ban nya.. punya garasi ga? ga punya? jual pajeronya, bikin garasi dlu," kata Hendricho'Iyank Tjipta Jaya.

"Mampu Punya Mobil, Ga Mampu Punya Garasi," kata Sonn Navvy Ramadhan.

"Harusnya kalo udh dikempesin trs dicucuk pisau," tulis Avi Avenged.

Terkait

Terkini