Mobil

Bikin Kelabakan, Begini Kocaknya Momen saat Sunroof Mobil Tau-Tau Bocor

Kalau bocor bisa ditambal dadakan nggak ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Sunroof Mobil. (Pixabay)
Ilustrasi Sunroof Mobil. (Pixabay)

Mobimoto.com - Punya mobil yang dilengkapi sunroof bisa saja menyenangkan. Fitur ini memungkinkan penumpang mobil bisa mengintip ke atas kendaraan dan menikmati pemandangan di langit.

Namun adanya fitur tersebut terkadang membawa masalah bagi penumpang kendaraan, seperti yang dialami oleh orang-orang yang berikut ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan adanya "air terjun" di dalam kendaraan.

Bukan air terjun sungguhan, melainkan kucuran air hujan akibat adanya kkebocoran pada sunroof.

Video tersebut diunggah oleh sebuah halaman Facebook bernama Meme Otomotif Indonesia, beberapa waktu yang lalu (23/9/2020).

Ekspresi kocak saat sunroof mobil bocor. (Facebook)
Ekspresi kocak saat sunroof mobil bocor. (Facebook)

"Panoramic roof memanglah epic, tapi gimana kalo udh jadi motuba (mobil tua bangka, -red)? Sub by @enitha," tulis akun tersebut.

Dalam video ini terlihat seorang lelaki dan perempuan yang tengah menaiki mobil di tengah terpaan hujan. Namun apesnya sunroof mobil yang mereka tunggangi mengalami kebocoran, membuat pengemudinya basah kuyub.

Mereka pun berjibaku menambal kebocoran tersebut dengan menggunakan tissue. Dengan kepanikan yang menggelitik, ekspresi penumpang mobil ini pun mengundang respons kocak seperti pada komentar berikut ini.

"gak salah sih...sunroof di mobil 2001 dan 2004 saya juga bocor lumayan...apalagi kalau mobil parkir nanjak pas hujan...nimbun air banyak di balik plafon," tulis Arnold Jonathan.

"Lupa kata pepatah 'sedia payung sebelum hujan'," kata Samsul Iq.

"kok bisa? apakah seal nya dah getas," tulis Alli.

Berita Terkait

Berita Terkini