Jum'at, 27 November 2020

Efek Pandemi Virus Corona, Nassar Mengeluh Kesulitan Bayar Cicilan Mobil

Pandemi membuat artis ini sepi job.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Nassar Sungkar. (Instagram/@kingnassar88)
Nassar Sungkar. (Instagram/@kingnassar88)

Mobimoto.com - Artis dangdut, Nassar KDI baru-baru ini sempat mengeluhkan bahwa dirinya kesulitan untuk membayar cicilan mobil mewah. Hal ini disebabkan oleh adanya pandemi virus corona yang membuatnya sepi job.

Curhatan ini ia sampaikan dalam sebuah video di kanal Youtube milik sesama pedangdut, Dewi Perssik.

Nassar mengaku bahwa jika di kondisi normal ia mudah mendapat Rp 100 juta, namun kini ia pun kerepotan untuk mendapat uang Rp 10 juta.

"Gue nyicil mobil ini mau cepet lunas. Masih ada dua tahun lagi. Janganlah, jangan dijual. Kan belum lunas," kata mantan suami Muzdalifah tersebut.

Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].
Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].

 

Diketahui bahwa pada tahun 2016 lalu, alumni Kontes Dangdut Indonesia ini pernah kepergok menaiki mobil multiguna mewah, Toyota Alphard.

Menurut halaman resmi Toyota Indonesia, mobil yang kerap diboyong para pejabat tanah air tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 997 jutaan.

Saat ini, versi terbaru dari kendaraan tersebut hadir dalam tiga tipe, yakni versi 2.5 G A/T, 2.5 X A/T dan varian termahal, 3.5 Q A/T.

Varian dengan mesin 2.494 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 Ps dan varian dengan mesin 3.456 cc bisa menghasilkan tenaga sebesar 275 Ps.

Terkait

Terkini