Rabu, 21 Oktober 2020

Berbakti Banget, Pasutri Ini Kirim Kado Mengejutkan ke Orang Tua

Sikap anak ke orang tua ini wajib ditiru.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Orang tua dapat kado mobil. (Twitter)
Orang tua dapat kado mobil. (Twitter)

Mobimoto.com - Terik panas matahari dan basahnya terpaan hujan tentu sudah jadi makanan sehari-hari bagi para orang tua untuk menghidupi anaknya.

Namun, tak sedikit anak yang dibesarkan dengan susah payah ini malah membangkang, bahkan menyusahkan orang tua.

Tapi beda sama yang satu ini. Seorang pengguna akun Twitter bernama @Feyrose_ tengah dibicarakan usai aksinya yang bikin salut.

Melalui unggahannya di media sosial tersebut, warganet asal Malaysia ini membagikan momen mengharukan saat ia memberi kado pada orang tuanya.

Viral kado untuk orang tua yang bikin terharu. (Twitter/@Feyrose_)
Viral kado untuk orang tua yang bikin terharu. (Twitter/@Feyrose_)

Kado tersebut berupa sebuah city car yang berwarna hijau lemon. Sekilas mobil ini terlihat identik dengan LCGC (Low Cost Green Car) berjenis Toyota Agya.

Sesaat setelah menerima kado tersebut, sang ayah dari warganet pun menangis terharu dan kemudian memeluk keluarganya.

"Alhamdulillah harini, tercapai hajat kami suami isteri nak belikan kereta utk mak ayah. Walaupun kecik comey, janji mak ayah ada jugak kereta, tak kena hujan panas. Terima kasih mak ayah (Alhamdulilah, keinginan kami yang sudah menikah untuk membelikan mobil ke ayah ibu tercapai. Walaupun kecil dan imut, ayah dan ibu akhirnya ada mobil, tak kehujanan dan tak kepanasan. Terima kasih ibu-ayah)," tulis @Feyrose_.

Ia juga berharap agar banyak warganet lain yang mendapat rezeki agar bisa membelikan orang tua mobil.

"I pray to those who see this post to be able to buy car for their parents too. Amin. (Saya berharap yang melihat unggahan ini bisa membelikan orang tua mereka mobil. Amin.)," imbuhnya.

Unggahan warganet ini kontan mendapat banyak ungkapan simpati. Bahkan beberapa merasa terharu melihat video tersebut. Bahkan video ini tersebar di lintas media sosial. Berikut beberapa komentar warganet.

"Alhamdulillah semoga keluarga mereka dilimpahkan rezeki yg melimpah ruah.. & mendapat keberkatan hidup.. Aminn," tulis Syah Syahindah.

"Alhmdllah bro...berjasa lah pd ibu bapa selagi mereka masih ada nyawa...berkahilah hidup kamu n keluarga..aamiin," kata Abd Kadir.

Mengharukan ya, salut untuk warganet yang satu ini. Ada yang mau ikutan?

 

Terkait

Terkini