Mobil

Tampil Unik, Begini Mercy G-Class saat Dimodif dengan 3 Pintu

Mobil ini malah terlihat seperti Daihatsu Taft dengan kearifan Jerman.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Mercedes-Benz G-Class. (Mercedes-Benz)
Ilustrasi Mercedes-Benz G-Class. (Mercedes-Benz)

Mobimoto.com - Sangar dan berkelas, setidaknya itulah beberapa kata yang menggambarkan bentuk dari SUV (Sport Utility Vehicle) buatan pabrikan Jerman, Mercedes-Benz G-Class.

SUV satu ini terlihat berdesain sangar dengan lima pintu yang ia miliki. Namun kesan tersebut sedikit luntur dengan adanya modifikasi seperti yang satu ini.

Bukannya menggunakan lima pintu, SUV ini terlihat berbeda jauh dengan sedikit modifikasi yang membuatnya cuma mempunyai tiga pintu.

Penampakan mobil ini tampak melalui sebuah video unggahan kanal Youtube VossenWheels.

Mercedes Benz G-Class dengan tiga pintu. (Youtube/VossenWheels)
Mercedes Benz G-Class dengan tiga pintu. (Youtube/VossenWheels)

Selain mengalami pengurangan jumlah pintu yang praktis membuat mobil ini terlihat lebih pendek, mobil ini juga tampak apik dengan penggunaan pelek berdiameter 22 inchi.

Dilansir dari Autoevolution, pelek yang digunakan adalah HF-3 yang harganya 549 dolar Amerika Serikat atau sekitar 7,8 juta rupiah.

Mobil ini terlihat ringkas dan sekilas menjadi mirip mini SUV yang banyak beredar di tanah air, Suzuki Jimny keluaran terbaru atau bahkan Daihatsu Taft yang keluar di era '90-an.

Di tanah air, versi standar dari mobil ini dapat ditemui dalam kisaran harga sekitar Rp 6,5 miliar. Mobil ini dibekali mesin 5.980 cc bertenaga 603 daya kuda yang tentu bakal asyik jika digunakan untuk ber-off road ria.

Berita Terkait

Berita Terkini