Kamis, 13 Agustus 2020

Adu Koleksi Mobil Baim Wong dan Nikita Mirzani, Pilih Mana?

Keduanya bahkan pernah kompak mempunyai mobil yang sama, apa itu?

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Baim Wong. (suara.com)
Baim Wong. (suara.com)

Mobimoto.com - Nikita Mirzani saat ini sempat disorot usai dirinya mengunggah postingan berbau sindiran via akun Instagram miliknya.

Unggahan ini banyak disangkutkan dengan artis yang kini sedang fokus menjadi YouTuber, Baim Wong.

Terlepas dari hal itu, kedua orang ini juga dikenal sebagai pemilik mobil-mobil mewah. Berikut perbandingan koleksi mobil Nikita Mirzani dan Baim Wong, apa saja?

1. Baim Wong

Baim Wong merasa kesal dengan ulah para pria yang menggunakan atribut ojol (Youtube-Baim Paula)
Baim Wong merasa kesal dengan ulah para pria yang menggunakan atribut ojol (Youtube-Baim Paula)

Baim Wong pernah memerkan sebuah mobil Ferrari berwarna hitam pada Raffi Ahmad. Mobil ini ditaksir berharga sekitar Rp 1,8 miliar.

Selain itu ia juga punya sebuah Toyota Alphard berwarna putih yang dipasaran dapat ditemui dengan kisaran harga Rp 1 miliar. Namun mobil ini sudah dijual olehnya.

Tak cuma mobil mewah, ia juga pernah membeli rival dari mobil sejuta umat, Mitsubishi Xpander yang taksiran harganya sekitar  220 jutaan.

Salah satu mobil yang paling banyak disebut adalah "Mobil Singa" yang nilainya Rp 820 juta. Mobil tersebut dibeli untuk hadiah sang istri. Merek mobil ini adalah Peugeot.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Artis yang kerap disapa dengan sebutan "Nyai" ini mempunyai sebuah mobil Mercedes Benz S450L yang kabarnya bernilai Rp 2,6 miliar.

Selain itu ia juga mempunyai mobil edisi terbatas bermerek Mini Cooper yang berwarna hitam biru. Nilai mobil ini disebut-sebut mencapai 1,1 miliar.

Nikita juga memiliki mobil wajib para eksekutif, Toyota Alphard. Di pasaran mobil ini dapat ditemui dalam harga sekitar Rp 1 miliar.

Itulah beberapa koleksi mobil kedua artis yang sempat terkespos ke publik. Pilih yang mana, nih?

Terkait

Terkini