Jum'at, 10 Juli 2020

Grebek Isi Garasi Prilly Latuconsina, Ada Mobil Klasik Incaran Kolektor

Mobil apa sih yang dimaksud, kok ada mobil incaran para kolektor

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Prilly dan ANdre Taulany (Instagram)
Prilly dan ANdre Taulany (Instagram)

Mobimoto.com - Artis cantik Prilly Latuconsina dikenal memiliki segudang prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Di umur yang masih muda, ia mampu meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Kesuksesannya tersebut ternyata membuat dirinya memiliki harta yang cukup melimpah di usia yang masih muda.

Apalagi baru-baru ini, Prilly baru saja selesai membangun rumah impiannya. Dan kali ini, Andre Taulany mendapatkan kesempatan spesial untuk berkunjung ke rumahnya.

Dalam sebuah channel Youtube Taulany TV, Andre pun cukup senang bisa mengeksplore beberapa ruangan di rumah pemeran "Ganteng-ganteng Serigala" itu.

Berbagai sudut ruangan pun ia jelajahi bersama Prilly. Namun, ada yang cukup menarik ketika melihat suatu ruangan khusus untuk menyimpan mobil yakni garasi mobilnya.

Beberapa mobil berderet terparkir di garasi mobilnya. Bukan hanya mobil keluaran baru dengan harga fantastis yang dimiliki Prilly, tetapi juga koleksi mobil klasik.

Mobil klasik yang disebut Andre tersebut merupakan Mercedes-Benz 300CE. Mobil ini memang menjadi incaran buat para kolektor sedan.

Andre Taulany dan Prilly Latuconsina (Youtube)
Andre Taulany kaget meilhat Mercedes-Benz milik Prilly Latuconsina (Youtube)

Mercedes-Benz 300CE ini mengusung DNA E-Class yang bermakna Executive Class ini sudah semestinya memiliki interior yang berkelas.

Mobil ini dibekali mesin 6 silinder berkapasitas 2.960 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 177 dk.

Selain Mercedes-Benz 300CE, garasi Prilly juga terdapat sebuah mobil Mercedes-Benz yang sering dipakai ayahnya untuk pergi keluar rumah dan Toyota Alphard yang dipakai Prilly sendiri.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI

Terkait

Terkini