Kamis, 09 Juli 2020

Baru Beli Mobil Baru, Pria Ini Lakukan Hal yang Bikin Terkejut Pihak Dealer

Momen membeli mobil baru saat pertama kali pasti bakal membuat gembira. Tapi jangan lakukan yang seperti ini yak

Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kia Carnival. (wikipedia)
Ilustrasi Kia Carnival. (wikipedia)

Mobimoto.com - Memiliki mobil baru menjadi hal yang paling spesial buat yang pertama kali beli mobil. Apalagi mereka yang baru pertama kali memiliki mobil pastinya ekspresinya ceria.

Kadang ada juga yang saking cerianya membeli mobil baru, justru mengekpresikan dengan hal yang tidak terduga seperti yang dilakukan pria satu ini.

Dilansir dari GaadiWaadi, seorang pembeli mobil mengalami nasib nahas setelah mobil baru yang ia kendarai harus menabrak dinding.

Dalam rekaman video, terlihat seorang sopir secara tidak sengaja menabrakkan mobil yang masih bau dealer ke sebuah dinding di depannya.

Hal ini mengakibatkan, wajah mobil KIA Carnival bonyok. Padahal mobil tersebut terlihat masih baru keluar dari dealer.

KIA Carnival tabrak tembok dealer (Youtube)
KIA Carnival tabrak tembok dealer (Youtube)

*untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

Diduga sopir terlalu bersemangat ketika menjajal mobil barunya di sebuah dealer. 

Namun, hal tak disangka-sangka terjadi yang menyebabkan mobil tersebut menabrak dinding. Airbag yang ada di dalam KIA Carnival tersebut otomatis mengembang karena benturan terhadap dinding.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Namun yang disayangkan, mobil baru yang masih bau dealer harus masuk bengkel karena bonyok bagian depannya.

Sedikit informasi mengenai KIA Carnival. Mobil ini dijual di India dalam 3 varian yakni Premium, Prestige, dan Limousine. Harga mobil ini berada di kisaran 2,495-3,395 juta Indian Rupee atau setara dengan Rp 467-636 juta.

Terkait

Terkini