Jum'at, 25 September 2020

Keren! Angkot Jurusan Bekasi-Mekkah Hadir di Indonesia, Cobain Deh

Mau pergi ibadah Haji, bisa nih pakai angkot satu ini, tapi nggak tahu sampai tujuan atau tidak

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Angkot antimainstream, bisa langsung menuju Tanah Suci (Twitter-txtdrbekasi)
Angkot antimainstream, bisa langsung menuju Tanah Suci (Twitter-txtdrbekasi)

Mobimoto.com - Angkot identik dengan armada yang digunakan warga untuk melakukan aktivitas seperti pergi ke pasar, berangkat sekolah dan lainnya. Biasanya angkot terdapat informasi trayek yang terpasang di depan kaca mobil maupun belakang.

Nah kali ini ada sebuah angkot yang trayeknya cukup nyeleneh. Viral di media sosial, trayek angkot ini bertuliskan "Bekasi-Mekkah". Hal ini diabadikan dalam postingan akun Twitter @txtdrbekasi.

“Kalau mau ke Mekkah sekarang mah kagak usah mahal-mahal naik pesawat. Soalnya naik angkot pun jadi,” tulis sang pengambil gambar.

Tidak diketahui pasti apa alasan sopir menempelkan tulisan seperti itu. Apakah hal ini hanya untuk lucu-lucuan belaka.

Padahal tulisan trayek ini berfungsi penting untuk para calon penumpang yang akan naik angkot. Bayangkan kalau calon penumpang diantar ke Mekkah beneran, kan bakal kaget.

Trayek Angkot yang bikin gagal fokus (Twitter-txtdrbekasi)
Trayek Angkot yang bikin gagal fokus (Twitter-txtdrbekasi)

Tapi kalau beneran terjadi, nggak usah lagi dong nanti kalau mau menunaikan Haji tidak harus naik pesawat lagi, cukup dengan angkot ini saja.

Potret ini berhasil mengundang reaksi dari para warganet di kolom komentar.

"Nah gini kek, ngapain lama2 nungggu giliran haji" tulis @Nabiel_H.

"Ga perlu ke mekkah carter pulang bdg-bks dah kalo bisa" cuit @Khanibunga.

"Ank bekasi ke mekkah g pake ngantri" tambah @fgintara.

Terkait

Terkini