Sabtu, 26 September 2020

Pesona Si Mobil Tua Ini Bikin Takjub, Harganya Setara 2 Unit Yamaha NMAX

Buat penyuka mobil legendaris, mari merapat

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Daihatsu Hijet (Instagram-otobor)
Daihatsu Hijet (Instagram-otobor)

Mobimoto.com - Buat pecinta mobil tua, pasti tahu dengan mobil satu ini. Mobil legendaris Daihatsu Hijet 55 Wide ini kabarnya dijual oleh pemiliknya.

Daihatsu Hijet diproduksi di Indonesia pada tahun 1972 silam dengan status Completely Built Up (CBU). Lalu selang beberapa tahun, mobil ini diproduksi dengan status Completely Knock Down (CKD).

Mobil legendaris ini dikenal dengan mesin yang cukup bandel di eranya. Mobil ini juga menjadi inspirasi lahirnya Daihatsu Zebra generasi 8.

Nah kali ini, salah satu pemilik Daihatsu Hijet 55 Wide menjual mobil ini dengan keadaan seadanya.

Melalui unggahan Instagram @otobor.id, mobil berkelir hijau ini kondisinya masih cukup bagus, 80 persen body masih menggunakan pelat asli, dan sasis masih dalam keadaan utuh dan tidak keropos.

Bagian kaki-kakinya pun tergolong masih cukup baik, tidak ada bunyi-bunyi yang mengganggu menurut keterangan pada unggahan tersebut.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 550 cc 2 silinder 4 tak. Pihak penjual mengklaim kalau mesinnya masih cukup oke dan anti mogok.

Lalu, berapa harga untuk bisa menebus mobil legendaris ini? Mobil ini cukup ditebus dengan 2 unit Yamaha NMAX baru atau setara dengan Rp 60 juta saja.

Nah, bagi yang berminat dengan mobil ini, silakan bisa hubungi nomor yang tertera pada unggahan tersebut.

Terkait

Terkini