Minggu, 07 Juni 2020

Wujud Nyeleneh Mobil Ini Bikin Warganet Pangling, Range Rover Kok Gini?

Ada yang salah dengan penampakan mobil satu ini?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Range Rover.(sieuvietnam)
Ilustrasi Range Rover.(sieuvietnam)

Mobimoto.com - Memiliki mobil sekelas Range Rover menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi mobil tersebut terparkir di tempat yang cukup ramai, pastinya banyak orang melirik mobil itu.

Range Rover sendiri memiliki beberapa line-up yang cukup ciamik, mulai dari Range Rover Sport hingga Range Rover Evoque. Dengan desain yang cukup gagah ini, pastinya juga kalian harus merogoh kocek dalam untuk memboyongnya.

Namun bagaimana jika kalian menginginkan Range Rover tapi uang di tabungan belum cukup untuk membelinya? Mobil ini bisa menjadi inspirasi buat kalian yang ingin mobil mewah dengan harga murah.

Viral di media sosial, penampakan sebuah mobil gagah dengan tulisan Range Rover di bagian belakang mobil mencuri perhatian. Potretnya diunggah oleh akun Instagram @mobilngakak, belum lama ini.

Range Rover jadi-jadian (Instagram-mobilngakak)
Range Rover jadi-jadian (Instagram-mobilngakak)

Mobil berkelir merah tersebut tampak terparkir di sebuah parkiran. Namun terdapat keanehan dalam penampakan mobil yang terparkir tersebut.

Sekilas memang terlihat mirip dengan Range Rover. Namun jika ditelisik lebih jauh, ternyata mobil tersebut merupakan DFSK Glory 560.

Rupanya itu sebuah SUV China yang didandani mirip dengan Range Rover Evoque. Beberapa emblem pun disematkan pada bagian belakang mobil tersebut, mulai dari tulisan 4 wheel drive dan pastinya Range Rover.

Penampakan mobil ini membuat warganet ramai-ramai menghujat.

"4 wheel drive kalau 1 orang dorong dari blakang," tulis warganet dengan akun @kurnia_iwan1.

"Rangerover khusus pasar indo ini mah," cuit @sbshan_.

"Dfsk glory modif yeekaann," tambah akun @maulana041010.

Terkait

Terkini