Jum'at, 05 Juni 2020

Nama Unik Anak dari Elon Musk Bikin Geger, Yang Baca Pasti Kesleo Lidahnya

Coba kalian bisa nggak tuh baca nama anak dari Elon Musk? Dijamin lidahnya bakal kesleo

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Elon Musk (Instagram/elonmusk)
Elon Musk (Instagram/elonmusk)

Mobimoto.com - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk, bersama sang kekasih Grimes sedang berbahagia atas kelahiran anak laki-laki pertama mereka pada, Senin (4/5/2020) kemarin. Kelahiran putranya ini malah bikin geger warganet. Kenapa?

Hal ini lantaran nama anak Elon Musk yang cukup unik dan sulit dilafalkan oleh beberapa orang. Pendiri pabrikan Tesla ini memberi nama X Æ A-12 Musk. Coba apa kalian bisa membacanya?

Nama tersebut memang bukan sembarang nama. Sang kekasih Musk, Grimes, membeberkan arti dari nama tersebut.

Ia menjelaskan dalam postingan akun Twitter Grimezsz. Menurut Grimes, huruf "X" mengacu pada variabel yang tidak diketahui. Sementara "Æ" adalah pengucapan dari kata Ai yang bisa berarti cinta dalam bahasa Jepang dan juga kecerdasan buatan atau artificial intellegence (AI).

Jika rumor yang beredar menebak kata "A-12" mengacu pada Lockheed A-12 OXCART, pesawat pengintai yang dibangun untuk CIA, ternyata itu benar. Grimes bilang, "A-12" mengacu pada pesawat favorit ia dan Elon Musk. Huruf "A" di "A-12" adalah kependekan dari "Archangel", lagu favorit Grimes.

Arti nama anak Elon Musk (twitter.com/Grimezsz)
Arti nama anak Elon Musk (twitter.com/Grimezsz)

Nah, sudah tahu kan, kalian asal muasal pemberian nama putra Elon Musk? Lalu, bagaimana pengucapannya? Hingga detik ini, memang mereka belum memberikan penjelasan bagaimana pengucapan nama putranya tersebut.

Nama unik putra Elon Musk ini justru mengundang reaksi dari warganet lewat berbagai cuitan Twitter.

"X Æ A-12. Ini anak kalo tinggal di Indonesia, bikin KTP pasti dipersulit," cuit warganet dengan akun @anggaeerl.

"Kalau dilihat dari kebiasaan orang indonesia sih kayaknya X Æ A-12 bakal dipanggil adul, deh. Dilihat nama terakhirnya," tulis @deuxomens.

Terkait

Terkini