Mobil

Video Pass The Brush Challenge Versi Lady Biker, Awas Jangan Salah Fokus

Begini Cara Lady Biker Ikutan Pass the Brush Challenge

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Cara Lady Biker Jawab tantangan Pass The Brush Challenge (Instagram-gsxrbarbie)
Cara Lady Biker Jawab tantangan Pass The Brush Challenge (Instagram-gsxrbarbie)

Mobimoto.com - Beberapa waktu belakangan, viral di media sosial tentang video Pass the Brush Challenge. Dalam video tersebut, biasanya peserta memperlihatkan penampilan awal mereka sebelum makeup. Lalu, mereka menyapukan kuas ke arah kamera dan tampilan mereka mendadak berubah menjadi menawan setelah makeup.

Mungkin hal tersebut sudah terlalu biasa, yakni melihat perubahan penampilan wanita sebelum dan sesudah makeup. Tapi bagaimana jika seorang lady biker yang menjawab tantangan Pass the Brush Challenge ini?

Nah, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @gsxrbarbie, tampak beberapa wanita cantik menjawab tantangan Pass the Brush Challenge ini.

Sebelum memulai tantangan ini, para wanita tampil feminim dengan pakaian manis dan sapuan kosmetik yang membuat mereka terlihat cantik.

Transformasi lady biker di Pass The Brush Challenge (Instagram-gsxrbarbie)
Transformasi lady biker di Pass The Brush Challenge (Instagram-gsxrbarbie)

*untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI

Namun setelah ia menerima kunci motor, ia menjelma seorang lady biker dengan tunggangan sportbike yang sangar.

Terlihat deretan sportbike yang digunakan dalam tantangan ini antara lain model Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R3, Suzuki GSX-R1000, Yamaha YZF-R6, Yamaha MT-07, KTM Duke 250, Kawasaki Ninja, hingga BMW 1000 RR.

Tak hanya tampil dengan motor sportbike, mereka juga menggunakan perlengkapan berkendara yang memadai, mulai dari helm fullface, jaket kulit, bahkan ada juga yang menggunakan wearpack layaknya pembalap di sirkuit.

Aksi ini memang beda dari versi umum video Pass the Brush Challenge. Kalau para lady biker bisa, bagaimana dengan kalian para pria-pria bermotor?

Berita Terkait

Berita Terkini