Mobil

Deretan Koleksi Mobil Andre Taulany, Kendaraan Muda-Tua Ada Semua!

Selain mobil klasik, ia juga punya deretan mobil macho.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)
Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

Mobimoto.com - Andre Taulany beberapa waktu yang lalu sempat bikin heboh lantaran dirinya menjual sebuah mobil tua, Morris Mini ke sesama artis pencinta mobil, Raffi Ahmad.

Setelah itu, Andre mencari pengganti mobil imut tersebut dengan sebuah mobil yang tak kalah ikonik, Abarth dengan basis Fiat 500.

Namun tentu saja tak cuma itu koleksi artis yang satu ini. Dalam sebuah video unggahan vlogger otomotif, Fitra Eri, ia sempat mengulik lebih dalam mengenai koleksi mobil dari presenter kodang di acara televisi swasta tersebut.

Untuk mobil harian, rupanya koleksi ayah dari Kenzi ini adalah  Toyota Alphard, Mercy,  dan Kijang Inova Venturer.

Itu saja? Tentu tidak. Berbeda dengan mobil harian yang kerap ia pakai, Andre rupanya juga mempunyai deretan mobil yang dijadikan sebagai koleksi.

Suzuki Jimny di gelaran GIIAS 2019 berhadiah iPhone [Suara.com/Tivan Rahmat].
Suzuki Jimny di gelaran GIIAS 2019 berhadiah iPhone [Suara.com/Tivan Rahmat].

Di antaranya, terdapat sebuah Jimny tahun 2019. Mobil tersebut sudah ia dapatkan sejak bulan September. Andre berujar bahwa mobil ini ia simpan karena langka dan sulit ditemui di pasaran.

 

Selain itu ada juga Jeep Wrangler Sahara dan juga Jeep Cherooke. Cherooke milik eks personel OVJ ini mengusunug mesin berkapasitas  4000cc dengan 6 silinder. Andre berujar bawha mobil ini jarang ia gunakan untuk keluar.Cherooke ini masih  serba orisinil, bahkan termasuk tapenya.

Lalu ia juga punya sedan BMW R30 berwarna merah dengan mesin 6 Silinder berkapasitas 2500cc.

Untuk melihat videonya, klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini